Home / Daerah

Selasa, 11 Mei 2021 - 21:00 WIB

Jelang Idul Fitri, Andi Irwandi Natsir Buka Bersama Dengan Warga Arasoe

RAKYATSATU.COM, BONE – Menjelang lebaran ID Fitri 1442 H/2021 M, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Irwandi Natsir buka bersama dengan warga Desa Arasoe Kecamatan Cina Kabupaten Bone, di kompleks pasar Arasoe, di rumah Andi Ilham, Selasa (11/5/2021).

Selain buka puasa bersama, kehadiran anggota Komisi E Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Irwandi Natsir di Desa Arasoe dalam rangka Reses dan temu konstituen dalam masa sidang III 2020-2021 DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Dihadapan ratusan warga Arasoe, Andi Irwandi Natsir menjelaskan bahwa, tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Daerah pemilihan (Dapil) sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Lanjutnya lagi, bahwa dengan adanya kegiatan reses anggota DPRD dapat mengetahui tentang aspirasi yang berkembang dari masyarakat, sebab apabila aspirasi masyarakat tersebut tidak diketahui oleh anggota Dewan, maka akan berpotensi menimbulkan keslahan pengambilan keputusan dengan kehendak masyarakat.

Share :

Baca Juga

Daerah

Panen Padi Menjadi Kesyukuran di Tengah Pandemi

Daerah

RSUD Sinjai Lakukan Pembatasan Pelayanan

Daerah

Pemkab Sinjai Sosialisasikan Program Asuransi Usaha Tani Padi

Daerah

TP PKK Sinjai Ikuti Webinar Peningkatan Kesejahteraan Perempuan

Daerah

Pengurus KONI Maros Silaturahmi ke Dispora, Bahas Persiapan Porprov Sulsel

Daerah

Tiga Pokdakan di Sinjai Terima Bantuan Benur, Bupati : Bantu Gerakkan Ekonomi Masyarakat

Daerah

Wirausaha Sinjai Respon Positif Pelatihan Pengembangan Kemasan Produk Lokal

Daerah

Jelang Lebaran, Tim Super Santuni Warga Kurang Mampu