Home / Daerah

Kamis, 11 Maret 2021 - 22:53 WIB

Bentuk Apresiasi, Ketua DPRD Lukman Hadiri Pengukuhan DPP ORARI Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal menghadiri Pengukuhan Dewan Pengawas dan Penasihat (DPP), Pengurus dan Core Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kabupaten Sinjai masa bakti 2022-2024, berlangsung di Aula Wisma Hawai, Kamis (11/3/2021).

Hadir mewakili Bupati Sinjai, Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan, yang dalam sambutannya berharap kedepan ORARI bisa lebih mengembangkan internal anggotanya dengan mengeksplor potensi masing-masing Sumber Daya Manusia dengan sinergi yang dibangun dengan kekuatan organisasi sehingga mampu lebih berkembang dan memperluas jaringan bukan hanya di kabupaten namun sampai tingkat nasional.

Selain itu, ia juga berharap ORARI dapat bersinergi dengan Pemkab, karena diketahui ORARI telah banyak membantu Pemerintah seperti pada saat terjadi bencana, serta ORARI telah banyak membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan kegiatan Pemerintah kepada masyarakat luas.

“Tentunya dengan hal tersebut kami mengapresiasi ORARI sehingga kedepan kami berharap sinergitas tetap akan terjalin,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Pengurus dan Anggota Orari Lokal Sinjai, Wakil Ketua ORARI Daerah Sulsel H Rusli Baso Amir (YB8BRZ), Camat Sinjai Timur A Amir S.Sos serta sejumlah pengurus ORARI Daerah Sulsel lainnya.

Pengukuhan ini dirangkaikan dengan peresmian sekretariat ORARI Lokal Kabupaten Sinjai yang beralamat di Jalan Bung Tomo 57 Sinjai.

Share :

Baca Juga

Daerah

Sinjai Terima 1.841 Dosis Vaksin Sinovac

Daerah

Andi Seto Jadi Pembina Komunitas Car’s Cyber Speed Cabang Kabupaten Sinjai

Daerah

Kunjungi Sinjai, Jubir Presiden RI Joko Widodo Apresiasi Kinerja Pemerintah Daerah

Daerah

Gerai Vaksinasi Binda Sulbar Bergerak Pintu ke Pintu

Daerah

Pelayanan Izin di Sinjai Lebih Mudah, Begini Caranya

Daerah

Wakil Ketua II DPRD Sinjai Hadiri Pencanangan Vaksinasi Untuk Anak

Daerah

Camat Barebbo Berlakukan PPKM Mikro, Semua Desa dan Kelurahan Bentuk Posko

Daerah

Peduli Warga Terdampak Banjir, Tim Super Peduli Salurkan Bantuan