Home / Bone

Selasa, 11 Januari 2022 - 19:38 WIB

Bupati Bone Hadiri Syukuran HUT Korem 141/Tp Ke-65, Ini Kata Danrem

RAKYATSATU.COM, BONE – Korem 141/Tp menggelar acara Syukuran dalam rangka memperingati HUT Korem 141/Tp ke-65 tahun 2022 di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli Jln. Jendral Sudirman Kabupaten Bone, Selasa (11 /01/2022).

Acara Peringatan HUT Korem 141/Toddopuli ke-65 ini diawali laporan Kordinator kegiatan dan dilanjutkan dengan pemutaran Video Profil Sejarah Singkat Korem 141/Tp dan Video Rangkaian Kegiatan dan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Korem 141/Tp Ke-65.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan pemutaran video guna memberikan gambaran tentang Sejarah korem 141/Tp dimulai dibentuknya hingga sekarang ini kepada para tamu undangan dan seluruh Personel Korem 141/Tp.

Syukuran HUT Korem 141/Tp

Ia menambahkan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba yang telah dilaksankan dalam rangka memeriahkan HUT Korem 141/Tp kepada masing-masing pemenang lomba yaitu perlombaan Volly Putri, Sepak Takraw, Tennes Lapangan, Menembak, dan Lomba Menghias Tumpeng.

“Seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan telah mematuhi seluruh protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid 19 di Indonesia khususnya dilingkungan Korem 141/Tp,” tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi MSi yang intinya mengatakan bahwa di usia 65 tahun Korem 141/Tp, tentunya Korem 141/Tp telah banyak berkontribusi positif terhadap pengembangan tugas teritorial terkhusus di Kabupaten Bone.

Syukuran HUT Korem 141/Tp

Kemudian Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M dalam sambutannya pada intinya mengatakan bahwa acara syukuran ini merupakan wujud ungkapan rasa syukur, karena sampai saat ini Korem 141/Toddopuli dapat melaksanakan tugas pengabdiannya dengan baik.

“Jadikan peringatan hari ulang tahun ini, sebagai momentum untuk melakukan introspeksi guna penyempurnaan maupun peningkatan pelaksanaan tugas kita dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat,” ujar Danrem 141/Tp.

Hadir pada kegiatan tersebut Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc,M.S.S. (Kasrem 141/Tp), para Kasi Kasrem 141/Tp, para Dandim jajaran Korem 141/Tp, para Kabalakrem jajaran 141/Tp, Para Pasi Korem 141/Tp, Perwira, Bintara,Tamtama dan ibu-ibu Persit jajaran Korem 141/Tp, Tokoh Masyarakat, dan para Warakawuri/Veteran serta para Forkominda Kabupaten Bone. [Ikhlas/Rasul]

Share :

Baca Juga

Bone

Demi Salurkan Bantuan, Staf Baznas Bone Terkadang Tak Pikirkan Keselamatannya

Bone

Melalui Patroli KRYD, Selain Imbau Prokes, Brimob Bone Juga Lakukan Ini

Bone

177 Desa di Bone Gelar Pilkades Serentak, Ini Hasilnya

Advertorial

BPJS Kesehatan Cabang Watampone Gelar Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan

Bone

Dosen STKIP Muhammadiyah Manokwari Laksanakan Pendampingan Penggunaan Aplikasi Kahoot

Bone

BPC Gapensi Bone dan KIS Tak Mau Ketinggalan Galakkan Disiplin Prokes

Bone

Masyarakat Apala dan Pengguna Jalan Apresiasi BPBD Bone dan PLN Hasanuddin

Bone

Kasrem 141/Tp Pantau Langsung Seleksi Cata PK TNI AD Sub Panda Bone