Home / Daerah / Sinjai

Sabtu, 10 September 2022 - 14:06 WIB

Ratusan Jemaah Umrah Dilepas, Andi Seto : Jaga Nama Baik Daerah

Suasana sesaat pelepasan 264 jemaah Umroh dari PT Randi Prima Wisata Saudi Patria Wisata, dilepas secara resmi oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (10/9/2022)/ Foto : Sudirman

Suasana sesaat pelepasan 264 jemaah Umroh dari PT Randi Prima Wisata Saudi Patria Wisata, dilepas secara resmi oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (10/9/2022)/ Foto : Sudirman

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Sebanyak 264 jemaah Umrah dari PT Randi Prima Wisata Saudi Patria Wisata, dilepas secara resmi oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (10/9/2022).

Pelepasan itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Sinjai Andi Sabir, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi,Kepala Seksi Haji dan Umrah Kemenag Sinjai H. Syamsul Alam dan Kabag Perekonomian Setdakab A. Mandasini Saleh.

Andi Seto dalam sambutannya berharap para jemaah umrah dapat menunaikan seluruh rangkaian ibadah dengan sempurna dan khusuk serta kembali ke tanah air dengan selamat.

“Saya doakan seluruh jemaah diberi kemudahan, kekuatan dan keselamatan, bisa kembali ke tanah air dalam keadaan sehat-sehat semua tanpa suatu kekurangan apapun. Jangan lupa doakan juga Pemkab Sinjai agar tetap amanah dan bisa mensejahterakan masyarakat Sinjai,” tuturnya.

Selain itu, ASA berpesan kepada para jemaah untuk senantiasa menjaga nama baik Kabupaten Sinjai selama di tanah suci, tetap fokus untuk beribadah dan berbuat baik.

“Semoga ibadah ini menjadi berkah untuk kita semua. Jaga kesehatan baik-baik dan tetap saling memperhatikan selama berada di tanah suci Mekkah,” pesannya.

Menurut dia, jemaah yang berangkat umrah ini adalah sebuah kesempatan yang sangat baik setelah selama dua tahun tertunda akibat pandemi Covid-19.

Sekedar informasi, 264 jemaah Umrah yang akan diberangkatkan dengan menggunakan 8 bus menuju Makassar, dan meninggalkan tanah air menuju Jeddah, Minggu (11/9/2022) besok. Para jemaah akan mengikuti rangkaian ibadah umroh selama 13 hari di tanah Suci Mekkah.

Berdasarkan pantauan, dari rombongan jamaah umrah yang berangkat, beberapa diantara dari Pejabat Pemkab Sunjai seperti Wakil Bupati Sinjai A. Kartini Ottong bersama keluarga, Camat Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin serta beberapa pegawai Lingkup Pemkab Sinjai. [Ikhlas/Sudirman]

BACA JUGA :  Pemkab Sinjai Apresiasi Kegiatan Jelajah Literasi : Mari Tingkatkan Indeks Literasi

Share :

Baca Juga

Daerah

Petani Sinjai ekspor 10 Ton Porang ke Negara China

Daerah

Bersama Keluarga H Pagala, Masjid At-Taubah Bagi Santunan ke Ratusan Anak Yatim

Bone

Batalyon C Pelopor Kembali Gelar Serbuan Vaksin Covid-19, Ini Targetnya

Bone

Sektor Pariwisata di Bone Redup, Poltekpar Makassar Tawarkan Solusi

Daerah

Peringati Hari Ibu, Kaum Perempuan di Selayar Rapid Tes Gratis

Bone

Kembali Beraksi, Tim SAR Brimob Bone Tebang Pohon Lapuk Yang Bahayakan Warga

Daerah

Serahkan Bantuan Secara Simbolis, Bupati Sinjai Apresiasi Program Baznas yang Bantu Pemerintah

Sidrap

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Kunjungan Kerja di Wilayah Kodim 1420/Sidrap