Home / Daerah / Ekobis / Wajo

Sabtu, 10 September 2022 - 17:53 WIB

Amran Tantang Wisudawan Puangrimaggalatung Kembangkan Potensi Wajo

Bupati Wajo Amran Mahmud saat memberikan sambutan dihadapan ratusan sarjana dan magister wisudawan Puangrimaggalatung 2022, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Sabtu (10/9/2022)/ Foto : Yusuf

Bupati Wajo Amran Mahmud saat memberikan sambutan dihadapan ratusan sarjana dan magister wisudawan Puangrimaggalatung 2022, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Sabtu (10/9/2022)/ Foto : Yusuf

RAKYATSATU.COM, WAJO – Bupati Wajo H Amran Mahmud menantang wisudawan Universitas Puangrimaggalatung 2022, melahirkan ide dalam mengembangkan potensi Wajo.

Hal itu dikatakan Amran Mahmud saat menghadiri ratusan sarjana dan magister wisudawan Puangrimaggalatung 2022, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Sabtu (10/9/2022).

Kata dia, Kabupaten Wajo adalah Daerah sangat kaya akan sumber daya, tetapi butuh dukungan semua pihak untuk pengembangannya.

“Saya tantang kepada mahasiswa yang akan diwisuda untuk kerja sama dengan kami dalam melahirkan entrepreneur baru yang mampu mengembangkan potensi Kabupaten Wajo,” kata Amran Mahmud.

Dia menilai dengan kolaborasi dan kerja sama akan membawa perubahan terhadap potensi yang dimiliki daerah akan lebih baik ke depannya.

“Mari kita gagas dan aplikasikan dalam bentuk kerja sama yang konkret kerja sama Pemerintah Kabupaten dan perguruan tinggi,” terangnya.

“Maka dari itu, saya meminta kepada pihak kampus untuk mengkaji seluruh potensi yang dimiliki Wajo. Dan jika kita mampu, maka menjadi kebanggaan kita semua jika alumni Universitas Puangrimaggalatung menjadi bagian dari upaya itu,” ujarnya

Hadir pada wisuda ini, Anggota DPR RI, Andi Yuliani Paris, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara, Rektor Universitas Puangrimaggalatung bersama civitas academica, jajara Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Wajo, perwakilan perbankan, serta undangan lainnya. [Ikhlas/Yusuf]

BACA JUGA :  Kategori Baik Sistem Merit, KASN Beri Penghargaan Pemkab Wajo

Share :

Baca Juga

Bone

Satlantas Polres Bone Sasar Pelajar, Beri Pesan Khusus

Bone

177 Desa di Bone Gelar Pilkades Serentak, Ini Hasilnya

Daerah

Jaga Kesehatan dan Imun Tubuh, Personel Korem 141/Tp dan Balakrem 141/Tp Serta PNS Lari Putari Makorem

Daerah

Situasi Kabupaten Yalimo Kondusif Pasca Putusan PHPU di MK, Danyon Gas Lakukan Ini

Daerah

Dukung Program Vaksinasi, Batalyon C Pelopor Ikutkan 50 Personelnya

Daerah

Pelajar Pergis Ganra Tidak Diperbolehkan PTM Jika Belum Vaksin

Sinjai

Bupati Sinjai Harap Pencoblosan Pilkdes Berjalan Lancar

Gowa

Didampingi Danrem 141/Tp, Pangdam XIV Hasanuddin Kunker di Makodim 1409/Gowa