Home / Daerah

Jumat, 10 September 2021 - 15:59 WIB

Bupati Ajak Parpol di Maros Sinergi Bangun Daerah

RAKYATSATU.COM, MAROS – Bupati Maros, HAS Chaidir Syam menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) VII di Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Maros, di Hotel Grand Town Maros, Jumat (10/9/2021).

Pada sesi sambutan yang di lakukan oleh Bupati Maros, beliau mengajak partai politik untuk turut bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Maros.

“Dalam membangun Maros saya bersama Wakil Bupati membutuhkan sinergitas semua pihak,” ungkap Chaidir.

Selain Bupati Maros dan pemuda ka’bah, turut hadir juga Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara. Menurutnya, dunia politik adalah dunia dinamis. Pergerakan roda kepengurusan diharap selain dapat merangkul orang-orang lama yang sempat bergabung juga dapat merangkul orang-orang baru untuk bergabung bersama PPP.

“Kepengurusan selanjutnya harus melahirkan pengurus yang solid dan kompak. Memiliki pemimpin yang dapat saling merangkul juga yang mementingkan kepentingan partai ketimbang kepentingan pribadi,” tutur Ketua DPW PPP Sulsel.

Selanjutnya dirinya menegaskan, tidak boleh ada pengurus PPP yang menghalangi calon pemimpin lain hanya karena ingin terpilih. Dihadapan Bupati Maros, Imam Fauzan berharap, Pemerintah Kabupaten Maros dapat memberikan kesempatan kepada PPP untuk memiliki satu kursi tiap Dapil.

upati Maros, HAS Chaidir Syam menghadiri Muscab Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP)

“Sekarang PPP sudah memiliki dua kursi di DPRD, masih kurang tiga kursi untuk menduduki tiap Dapil,” tungkas Ketua DPW PPP Sulsel.

Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembanguan (PPP) Maros dan juga selaku ketua Panitia Muscab, Hasanuddin mengungkap, Muscab kali ini berbeda dengan Muscab sebelumnya. Kali ini program yang dicanangkan lebih mengedepankan program sosial.

BACA JUGA :  Komitmen Raih Penganugerahan KIP, Ini yang Dilakukan Diskominfotik Wajo

“Beriring dengan program DPW yang mengingatkan kepada DPC untuk mengedepankan program sosial, kali ini ada tiga program sosial yang akan direalisasikan. Program sosial ini yakni bantuan bedah rumah, bantuan terdampak covid serta santunan anak yatim,” jelas Hasanuddin.

Program ini sesuai dengan tema yakni bersama membangun PPP masa depan yang sehat dan tangguh. Diakhir kegiatan ditutup dengan pemutaran video sejarah singkat Partai PPP serta penyerahan secara simbolis bantuan bedah rumah dan bantuan kepada warga terdampak covid.

Share :

Baca Juga

Daerah

Andi Seto Harap Sinjai Jadi Sentra Benih Jagung

Daerah

Penerima BLT BBM di Sinjai bertambah, Kadinsos Ungkap Alasannya

Daerah

Cerita Petugas Lab Covid Soppeng Saat Memeriksa Sampel Swab

Soppeng

Staf Bawaslu Soppeng Dibekali  Pemahaman Penyelesaian Sengketa

Daerah

Safari Ramadan Hari Ketiga, Bupati Kunjungi Mesjid Baiturrahman Desa Punggulan

Bone

Peserta Cata PK TNI AD Sub Panda Bone Korem 141/Tp Ikuti Seleksi Rikes Rontgen

Daerah

TMMD ke-110 di Kodim 1409/Gowa, Resmi Ditutup

Daerah

Operasi Yustisi di Pelabuhan Cappa Ujung