Home / Daerah

Senin, 10 Mei 2021 - 17:38 WIB

Wakil Ketua II DPRD Sinjai Hadiri Pelantikan Pejabat Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Mappahakkang menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (10/5/2021).

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melantik 4 Pejabat lingkup Pemkab yang turut dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah Sinjai Akbar, para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta para kepala OPD dan Camat.

Dalam sambutannya, Bupati ASA berharap kepada pejabat yang dilantik agar bertindak kreatif dan inovatif untuk melahirkan kinerja yang lebih baik dan memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa pelantikan tersebut sebagai makna dari sudut kepentingan organisasi, pembenahan pemantapan organisasi dan dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas dan pelayanan yang maksimal.

“Selamat kepada para pejabat yang dilantik semoga dapat mmberikan pengaruh positif terhadap kinerja dalam rangka memajukan organisasi Pemerintahan,” tandasnya.

Diketahui sebanyak 4 pejabat yang dilantik diantaranya, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai dijabat oleh A. Zainal Arifin Nur, Camat Sinjai Barat dijabat oleh Nasrun, Lurah Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah dijabat oleh Baso Bintang dan Lurah Samataring Kecamatan Sinjai Timur dijabat oleh Kurniati.

Share :

Baca Juga

Daerah

Semen Tonasa Terus Lakukan Inovasi di Bidang Teknologi

Makassar

Shalat Ied Prokes Diperketat, Walikota Makassar Harap Tak Ada Cluster Baru

Daerah

Pemkab Sinjai Teken MoU Tentang Pembelian dan Pengadaan Beras ASN

Daerah

Bupati Sinjai Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana di Sektol Kelautan

Bone

Personel Korem 141/Tp Kelilingi Watampone Dengan Sepeda

Sinjai

DPM PTSP Sinjai Sosialisasi Aplikasi Perizinan Berbasi Online

Sinjai

Andi Seto Buka Musda Badan Kontak Majelis Taklim Sinjai

Bone

Tolak Jokowi Tiga Periode Mahasiswa Cipayung-Bem Gelar Demo