Home / Daerah

Senin, 10 Mei 2021 - 18:43 WIB

Polres Maros Amankan Bus Yang Nekat Terobos Pos Penyekatan

RAKYATSATU.COM, MAROS – Memasuki Hari ke 5 pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2021, Polres Maros telah menindaki 97 Kendaraan pemudik yang nekat mudik ke berbagai daerah di sulawesi selatan.

kendaaraan tersebut didominasi roda empat baik mobil pribadi maupun mobil penumpang, terbaru satu unit bus penumpang tujuan masamba diamankan ke Mapolres Maros karena Nekat menerobos pos penyekatan di jalan Poros Maros-Pangkep.

Senin dini hari (10/5/2021), Bus mengangkut tujuh belas orang penumpang dipaksa putar balik oleh petugas pengamanan, karena tak habis akal, sopir kembali mencoba untuk menerobos posko penyekatan pada saat keadaan petugas dirasa lengah. Karena ngotot kendaraan pun diamankan ke Mapolres Maros.

Polres Maros Amankan Bus Yang Nekat Terobos Pos Penyekatan

“Dini hari tadi diamankan satu unit bus penumpang tujuan Masamba mengangkut tujuh belas orang penumpang yang diduga hendak mudik ke kampung,” kata Kapolres Maros, AKBP Musa.

Dijelaskan dia, mobil bus tersebut diamankan lantaran tidak mengikuti arahan petugas. “Sudah disuruh putar balik tapi kembali mencoba saat petugas lengah,jadi petugas melakukan tindakan tegas kepolisian dengan mengamankan kendaraannya ke Mapolres Maros”ujar Kapolres.

Kapolres menghimbau masyarakat untuk tidak nekat dan memaksakan diri untuk mudik lebaran, dan tetap di rumah untuk kepentingan bersama.

Share :

Baca Juga

Daerah

Lomba di Kelurahan Apala Semarak dan Sukses Terlaksana Berkat Swalayan Surya Indah

Daerah

Serahkan Surat Izin Cuti ke Kades Petahana, Bupati Bone : Jangan Main-main Dengan Aturan

Daerah

Berkat Sinergitas Baznas, Brimob dan Kodim Bone, Mustamin Mendapatkan Rumah Layak Huni

Daerah

Andi Seto Pimpin Pelantikan 141 Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai

Daerah

Kajari Sinjai Rayakan Ulang Tahun, Begini Doa Bupati Andi Seto

Daerah

Baznas Bone Kunjungi Lapas Watampone, Serahkan Bantuan Ratusan Al-Qur’an

Bone

Danyon C Pelopor Pimpin Apel Kesiapsiagaan, Ini Penyampaiannya

Daerah

Jelang Lebaran, Tim Super Santuni Warga Kurang Mampu