Home / Daerah

Senin, 10 Mei 2021 - 17:36 WIB

Empat Pejabat Pemkab Sinjai Dilantik Bupati

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melantik sekaligus mengambil sumpah 4 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin siang (10/5/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah 4 pejabat tersebut masing-masing Asisten Adimistrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai dijabat oleh A. Zainal Arifin Nur, Camat Sinjai Barat dijabat oleh Nasrun, Lurah Samenre Kecanatan Sinjai Tengah dijabat oleh Baso Bintang dan Lurah Samataring Kecamatan Sinjai Timur dijabat oleh Kurniati.

Dalam sambutannya, Bupati ASA mengemukakan bahwapelantikan ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas pegawai.

Pelantikan ini agar dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, pembenahan pemantapan organisasi dan dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas dan pelayanan yang maksimal.

“Kepada para pejabat yang baru dilantik hari ini, saya berharap dapat membangun sinergi dan kekompakan sehingga seberat apapun beban kerja anda bisa dilaksanakan dengan baik dan jadilah teladan di lingkungan saudara-saudari, tunjukkan bahwa kita bisa memberikan pengaruh positif melalui kerja keras dan hasil karya yang nyata dalam rangka memajukan organisasi pemerintah Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Bupai ASA berharap kepada pejabat yang dilantik agar segera bertindak kreatif dan inovatif untuk melahirkan kinerja yang lebih baik dan memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Sinjai Mapahakkang, perwakilan Forkopumda, Sekretaris Daerah Sinjai Akbar, para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta para kepala OPD dan Camat.

BACA JUGA :  Catat! Begini Penegasan Danrem 141/Tp Ke Panitia Seleksi Caba PK TNI-AD Reguler

Share :

Baca Juga

Soppeng

Hari Ini, Lima Warga yang Terkena Musibah Dapat Bantuan dari Supriansa

Daerah

Peningkatan SDM, Balai Latihan Kerja di Kabupaten Asahan Bakal Hadir

Daerah

Bone Diguyur Hujan Terus Menerus, SAR Brimob Sasar Desa Imbau Warga Waspada Banjir

Sinjai

Sejumlah Sekolah di Sinjai Dapatkan Bantuan Peralatan TIK

Daerah

Dukung Satbrimob Polda Sulsel Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Ini Aksi Brimob Bone

Daerah

Petugas Layanan Publik di Sinjai Terima Dosis Kedua Vaksin Covid-19

Wajo

Skatepark Jadi Usulan Parioritas Disporapar Wajo

Daerah

Safari Ramadan Hari Ketiga, Bupati Kunjungi Mesjid Baiturrahman Desa Punggulan