Home / Advertorial / Daerah / DPRD Wajo / Wajo

Selasa, 9 November 2021 - 15:01 WIB

Reses, Ketua DPRD Wajo Sosialisasi Pentingnya Vaksinasi

RAKYATSATU.COM, WAJO – Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H. Andi Muh Alauddin Palaguna melaksanakan reses di Desa Bau-Bau, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Selasa (09/11/2021).

Masa reses anggota DPRD Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan dimanfaatkan Legislator Partai Amanat Nasional (PAN), H. Andi Alauddin Palaguna untuk mensosialisasikan program Vaksinasi.

Dalam kesempatan itu, H. Andi Alauddin Palaguna mengingatkan masyarakat Kabupaten Wajo, khususnya bagi konstituennya di Kecamatan Pitumpanua dan Keera terkait program Pemerintah Pusat dan Daerah agar masyarakat aktif dalam mengikuti vaksinasi.

“Kurangnya masyarakat yang mengikuti vaksinasi, membuat Kabupaten Wajo masuk di level Tiga saat ini. Jadi mari kita sukseskan program ini agar kita semua terbebas dari Covid-19,” ucapnya.

Menurutnya, reses kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena adanya Pandemi Covid-19, sehingga warga hanya diminta menyampaikan usulan tertulis.

“Jadi kita minta warga memberikan usulan dan saran melalui selebaran kertas dalam menyampaikan aspirasinya baru dikumpulkan,” katanya.

Lebih lanjut, dia mengatakan sesi tanya jawab tetap dibuka namun hanya di wakilkan dari masing-masing Kepala Desa/ Lurah yang hadir dalam kesempatan tersebut, untuk memberikan usulan dan saran secara langsung.

“Dengan adanya reses, tentu kita akan menjadi tahu apa yang menjadi harapan masyarakat. Semua akan menjadi perhatian kami untuk dikawal semaksimal mungkin untuk direalisasikan,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

DPRD Sinjai Terima Rombongan Studi Banding DPRD Maros

Daerah

Pelayanan Izin di Sinjai Lebih Mudah, Begini Caranya

Daerah

Begini Upaya BPJS Kesehatan KC Watampone Wujudkan Komitmen Penerapan Tata Kelola Yang Baik di 2021

Daerah

Rapat Koordinasi Teknis TP PKK Kabupaten Asahan

Daerah

[OPINI] Goresan Senja di Kelurahan Apala

Daerah

LSM Minta Keterbukaan Informasi Mengenai Data Covid di Soppeng

Daerah

Gubernur Sulsel : Kenaikan Kasus Covid di Sulsel Dampak dari Pesta Demokrasi

Daerah

Safari Ramadan di Desa Sipaku Area, Bupati Surya Serahkan Bantuan Untuk Masjid