Home / Daerah / Olahraga / Soppeng

Jumat, 9 September 2022 - 23:05 WIB

30 Tim Kesebelasan Ramaikan Turnamen Sepak Bola Marioriwawo Cup III

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menendang bola tanda dibukanya Turnamen Sepak Bola Marioriwawo Cup III 2022, di Lapangan Sepak Bola Hikmat Takalala Kabupaten Soppeng, Jumat (9/9/2022) sore/ Foto : Yudha

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menendang bola tanda dibukanya Turnamen Sepak Bola Marioriwawo Cup III 2022, di Lapangan Sepak Bola Hikmat Takalala Kabupaten Soppeng, Jumat (9/9/2022) sore/ Foto : Yudha

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Turnamen Sepak Bola Marioriwawo Cup III 2022, dibuka secara resmi oleh Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, di Lapangan Sepak Bola Hikmat Takalala Kabupaten Soppeng, Jumat (9/9/2022) sore.

Tercatat sebanyak 30 tim kesebelasan yang ikut bertandingan dengan dua kategori turnamen Marioriwawo Cup III itu.

Ketua Panitia, Yudassirun dalam laporannya mengatakan, dua kategori pertandingan ini terdiri dari Club Usia 45 tahun yang diikuti oleh 12 club. Dan kategori usia prestasi yang diikuti 18 club dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

“Kami mengharapkan bantuan dan kerja sama semua pihak dalam mensukseskan marioriwawo cup III ini. Karna akan menjadi acuan kita untuk melaksanakan marioriwawo cup selanjutnya,” katanya.

Sementara Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak, saat membuka kegatain mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia yang telah mempersiapkan acara turnamen marioriwawo cup III.

“Saya harapkan untuk bersama-sama menjaga kualitas dari pertandingan ini,” terangnya.

Yang paling utama adalah bagaimana wasit bisa memimpin pertandingan ini dengan baik begitu juga kepada pemain agar senantiasa bermain secara sportif. Begitu juga dengan para penonton agat tidak menodai event yang luar biasa ini.

“Alhamdulillah Marioriwawo Cup III berlanjut dan Insya Allah kalau hasilnya atau evaluasinya meyakinkan maka tentu marioriwawo Cup IV akan berlanjut di tahun 2023,” ucapnya.

Pertandingan sepakbola pertama dimulai oleh Club Anser FC melawan UFC Asfa Jaya. Dan Turnamen Marioriwawo Cup III bertemakan “mempererat silaturahim, kekompakan, kan kebersamaan antara club melalui sepak bola” ini, memperebutkan hadiah sebesar Rp.128.500.000,-

Turut hadir hadir dalam pembukaan itu, Ketua DPRD Soppeng, Forkopimda Kabupaten Soppeng, serta Muspika Kecamatan Marioriwawo. [Ikhas/Yudha]

BACA JUGA :  DPRD Bone Gelar RDPU, Ini Harapan Nakes Sukarela

Share :

Baca Juga

Daerah

UPT Puskesmas Barebbo Laksanakan Lokakarya Mini Tribulanan I Lintas Sektor

Daerah

Dukung Program Nasional RPJMN, Kepala Dispusip Sinjai Ikuti Talkshow Literasi

Advertorial

Tim Dari Mabes Polri dan Bappenas Lakukan Asistensi Pembangunan Rusun Brimob Bone

Bone

23 Jabatan Jajaran Batalyon C Pelopor Diserahterimakan, Ini Pesan Danyon

Sinjai

Badan Pusat Statistik Rilis Tren Kemiskinan di Kabupaten Sinjai

Daerah

[OPINI] Mappalisu Sumange’ & Kelakar Medsos

Sinjai

PHBI Sinja Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha

Daerah

Bupati Maros Terima Kunjungan Pimpinan UMI, Bahas Sinergitas Program Pemerintah