Home / Daerah

Senin, 9 Agustus 2021 - 12:35 WIB

Sekwan DPRD Sinjai Tekankan Disiplin dalam Kehadiran

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Disiplin kehadiran kembali ditekankan Sekwan DPRD Sinjai, Drs. Janwar pada apel yang digelar lingkup jajaran Sekretariat DPRD, Senin (9/8/2021).

 

 

Hal itu diungkapkan, Drs. Janwar dalam amanatnya saat menjadi pembina apel yang berlangsung di Halaman Kantor DPRD Sinjai.

 

 

Memasuki minggu ke tiga apel pagi, Drs. Janwar menekankan kepada ASN khususnya yang mendapat tugas pada apel agar hadir lebih awal daripada peserta apel.

 

 

Selain itu, kepada Non ASN agar kiranya disiplin dalam hal kehadiran karena hal itu menjadi indikator utama dalam bekerja untuk lebih memacu semangat kerja terkhusus di Lingkup Sekretariat DPRD.

 

 

“Saya juga meminta kepada para Kasubag agar melakukan evaluasi terhadap sukarela yang kehadirannya dibawah 25 persen agar menjadi bahan evaluasi ditahun berikutnya, begitupun dengan saya sendiri kalau saya melakukan pelanggaran kedisiplinan silahkan saya ditegur demi kebaikan kita bersama” katanya.

 

 

Dikatakan, kedisplinan juga merupakan perintah dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara (Menpan RB) dan Pimpinan Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai agar lebih semangat dan motivasi untuk bekerja.

 

 

Diakhir amanatnya, ia juga berharap kepada ASN aga segera melengkapi data maupun dokumen pada aplikasi My SAPK.

 

 

Apel tersebut diikuti para Kepala Bagian (Kabag), Kepala sub Bagian (Kasubag) hingga staf dan sukarela Sekretarat DPRD Sinjai.

 

 

Diketahui, Apel tersebut, dipimpin Kasubag Humas, Protokol dan Publikasi Haryadi Jufri, Pembacaan Undang-Undang Dasar tahun 1945, staf Pemeriksa Lap dan Transaksi Keuangan, Andi Sumdariah AM, Pembacaan Korps Pegawai Republik Indonesia, Kasubag TU dan Keuangan, Aswar S.Sos, serta Pembacaan Doa, Kasubag Fasilitasi Penganggaran, Drs. Rusdi.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Sinjai Bakal Jejaki Kerjasama dengan BNK Berantas Narkoba

Daerah

Aktivis Anti Korupsi Nilai Tahura Dapat Tingkatkan Ekonomi Daerah

Advertorial

BPJS Kesehatan KC Watampone Gelar Forum Komunikasi dengan Pemkab Soppeng, Ini Tujuannya

Daerah

CPNS Wajo Diharap Miliki Etos Kerja dan Disiplin Tinggi

Daerah

Delapan Desa di Sinjai Bersaing di Lomba Pembangunan dan Inovasi Desa

Advertorial

BPJS Kesehatan Cabang Watampone Gelar Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan

Daerah

Hanya Satu Orang Kembalikan Formulir Balon Ketua KONI Sinjai

Daerah

Bupati Sinjai Kembali Lakukan Pergeseran Pejabat