Home / Bone / Politik

Sabtu, 9 Juli 2022 - 09:53 WIB

Laksanakan Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan Keagamaan di Kelurahan Apala, Ini Pesan Andi Izman M Padjalagi

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar, Andi Izman Maulana Padjalagi, saat sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan Keagamaan di Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Jumat (8/7/2022)/ Foto : Rasul

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar, Andi Izman Maulana Padjalagi, saat sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan Keagamaan di Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Jumat (8/7/2022)/ Foto : Rasul

RAKYATSATU.COM, BONE – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar, Andi Izman Maulana Padjalagi, melaksanakan sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan Keagamaan di Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Jumat (8/7/2022).

Dihadapan seratusan masyarakat Kelurahan Apala, Andi Izman M Padjalagi menjelaskan bahwa sekitar tiga (3) tahun silam, dirinya pernah ke Kelurahan Apala untuk meminta bantuan dukungan masyarakat.

“Saya pernah ke sini (Kelurahan Apala) untuk meminta bantuan dukungan dan kali ini saya datang lagi dengan tentu suasana yang berbeda, sebab saat itu saya masih mencalonkan diri dan kini berkat bantuanta semua saya sudah menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Terima kasih banyak dan tentu saya sangat mengharapkan partisipasi dan saranta demi saya kedepannya,” ujar Andi Izman M Padjalagi, memulai sambutannya.

Selanjutnya Andi Izman menjelaskan bahwa kali ini ia akan melakukan sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan Keagamaan. Keislaman dan kebangsaan merupakan dua wawasan utama yang harus ada dalam setiap organisasi masyarakat Islam Indonesia.

Lanjutnya, wawasan keislaman penting karena merupakan landasan pokok yang selanjutnya akan menjadi sumber sekaligus spirit dalam menjalankan dan mengembangkan organisasi dakwah.

Sedangkan wawasan kebangsaan penting karena organisasi dakwah tumbuh dan berkembang di Negara Indonesia, untuk itu sikap nasionalisme menjadi hal yang tidak bisa ditawar lagi.

“Wawasan keislaman tanpa disertai dengan wawasan kebangsaan dapat berdampak pula melemahnya sikap nasionalisme,” ujar Andi Izman.

Andi Izman yang akrab disapa Puang Baso Ato ini diakhir pesannya mengajak para Karang Taruna Indonesia (KTI) Kelurahan Apala untuk ikut serta dalam memajukan Kelurahan Apala dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. [Ikhlas/Rasul]

BACA JUGA :  Dinilai Berbahaya, Brimob Bone Tebang Pohon Lapuk di Jalan Protokol

Share :

Baca Juga

Bone

Bupati Fahsar Janjikan Bonus Bagi Kafilah Bone

Bone

DPD BAIN HAM-RI Bone Adakan Rakor, Berikut Program Kerjanya

Bone

Panen Perdana IP400, Bupati Fahsar : Bone Target Masuk Lima Besar

Bone

Lepas Satu Perwiranya Sebagai Kapolsek, Ini Pesan Danyon Brimob Bone

Bone

Pilkades Serentak Di Kabupaten Bone Berjalan Aman, Ini Kata Danyon C Pelopor

Bone

Polemik Edaran Menag Soal Toa Masjid, Ini Penegasan Kakan Kemenag Bone

Bone

Korem 141/Tp Ikuti Rapim Virtual Pangdam XIV/Hsn

Bone

Peringati HUT Corps Polisi Militer, Personel Denpom Bone Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Watampone