Home / Bone

Rabu, 9 Maret 2022 - 09:45 WIB

Lantik 10 Pejabat Eselon II, Bupati Fahsar : Jangan Main-Main

Lantik 10 Pejabat Eselon II, Bupati Fahsar : Jangan Main-Main

Lantik 10 Pejabat Eselon II, Bupati Fahsar : Jangan Main-Main

RAKYATSATU.COM, BONE -Bupati Bone Dr. HA. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si resmi melantik dan mengambil sumpah janji, jabatan pejabat struktural dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Bone.

Pelantikan pejabat Eselon II tersebut berlangsung di Gedung PKK Bone, Jl Andi Mappanyukki, Watampone, Selasa (8/3/2022).

Sebanyak 10 pejabat yang dilantik yakni 9 pejabat jabatan tinggi Pratama (Eselon II) dan satu diantaranya Direktur Perumda Ellung Mangenre Bone.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji serta penandatanganan yang dipimpin langsung Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si.

Dalam arahannya, Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi, M.Si, menyampaikan pergeseran mutasi jabatan merupakan kebutuhan organisasi untuk mencapai kinerja terbaik.

“Proses pengisian jabatan sesuai dengan hasil Job Fit yang kita lakukan beberapa waktu yang lalu, dan masih ada beberapa belum terisi jabatan eselon II, perlu kembali melakukan lelang dan Job Fit selanjutnya,” kata Bupati Fahsar.

Dia meminta para pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. Apalagi masa periode pemerintahannya kurang dari setahun lagi.

“Untuk itu tugas baru ini harus gas full apalagi masa periode saya sudah hampir berakhir bersama Wabup, perlihatkan kinerja terbaik kepada masyarakat dan jangan main-main karena saya akan evaluasi 6 bulan terakhir kalau gagal lebih baik saya parkir saudara,” tegas Bupati.

Hadir pada pelantikan tersebut Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., Sekda Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.H, Ketua Tim Penggerak PKK Bone Hj. Kurniaty Fahsar, Kurniati.

Adapun pejabat yang dilantik yakni, Kepala Pelaksana BPBD Bone Andi Syahrul, Kadis Pertanian Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (PTPHP) Andi Asman Sulaiman, Kepala Dinas Pendidikan Andi Fajaruddin, Kepala Dinas Perindustrian Andi Nurmalia, Kepala Dinas PSDA Khalil Syihab, Asisten 3 Setda Bone Andi Yusuf, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bone Dray Vibrianto, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Ir Arsal, Kepala Balitbangda Asiswa Karim, serta Direktur Perumda Ellung Mangenre Bone 2021-2026, Dirga Baso S. Pt. [Ikhlas/Sugi].

BACA JUGA :  Dukung Program Swasembada dan Ketahanan Pangan, Ini Yang Dilakukan Personel Koramil 1407-11/Barebbo

Share :

Baca Juga

Advertorial

Danrem 141/Toddopuli Pantau Secara Langsung Tes Penerimaan Bintara TNI AD

Bone

Kunci Sukses Sekretariat DPRD Bone Diganjar Penghargaan

Bone

Setelah Aplikasi Gemar Linmas Masuk Top 99 Nasional, Kini Inovasi SIPPEKA Berhasil Lolos Top 45 Nasional

Bone

189 Peserta Cata PK TNI AD Sub Panda Bone Laksanakan Sidang Parade

Bone

Danrem 141/Tp Gowes Bersama Personelnya

Bone

Empat Kelompok Usaha Terima Bantuan Sarana Perikanan dan Kelautan

Bone

Jaga Kebugaran dan Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19, Personel Makorem Lakukan Ini

Bone

Berkah Ramadan, Brimob Bone Gelar Bhakti Sosial Bagikan Paket Sembako