Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD XIV Hasanuddin Kunjungi Kodim 1405/Mallusetasi

RAKYATSATU.COM, PAREPARE – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ibu Irmawati Djashar Djamil dan Ibu Wakil Ketua Persit Ibu Nani Heri Purwanto beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin melaksanakan Kunjungan kerja Di Kodim 1405/Malusetasi Jln Jend Ahmad Yani Km. 4 Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Pare – Pare, Selasa (9/2/2021).

Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD XIV Hasanuddin laksanakan senam bersama dengan Persit Kodim 1405/Mallusetasi

Kedatangan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn di sambut oleh Dandim 1405/Mallusetasi Letkol Czi Arianto wibowo beserta Ibu ketua Persit Cabang XL Kodim 1405/ Malusetasi Ibu Noer Kholifah Arianto Wibowo. Dengan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan jaga jarak, Pakai masker, serta mencuci tangan.

Kunjungan kali ini, Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD XIV Hasanuddin untuk meninjau Kantor dan kerajinan persit Kodim 1405/Malusetasi sekaligus dirangkaikan dengan Olahraga bersama yakni senam Aerobik dan Senam Zumba yang dipandu oleh Sukma dan Baim (Pelatih Struktur Senam Zumba Kota Pare-pare).

Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn dalam tatap muka bersama anggota Persit KCK Cabang XL Dim 1405 Koorcab Rem 141 PD XIV/ mengatakan, kita sebagai isteri prajurit agar senantiasa selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta selalu bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan salah satunya dengan cara menerapkan pola hidup sederhana sesuai dengan kemampuan serta menjauhkan diri dari sifat iri dan dengki dengan sesama.

“Tingginya dinamika tuntutan tugas prajurit juga menjadi dasar bagi Ibu ketua Persit untuk selalu mengingatkan kepada ibu-ibu persit agar selalu menjadi penyemangat suami dalam menjalankan tugasnya. Sebagai Ibu yang baik bagi anak-anaknya serta dapat membagi waktu antara organisasi dan keluarga,” tuturnya.

“Terima kasih banyak kepada Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1405/Mlts yang sudah menyiapkan kegiatan ini dengan baik guna membangun kebersamaan antara anggota Persit, saya berharap kepada Ibu-ibu, harus banyak bersyukur dan berbuat baik kepada Suami dan keluarga. Semoga kita semua diberi keberkahan, kesehatan serta umur panjang Di tengah wabah Covid-19,” pungkasnya.