Warga di Sabbangparu Dapat Bantuan Listrik Gratis dari At-Taubah Peduli

Warga di Sabbangparu Dapat Bantuan Listrik Gratis dari At-Taubah Peduli/ Ist

RAKYATSATU.COM, WAJO – Tangis bahagia bercampur haru terpancar diraut wajah Tamang (61) saat tim At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo menyambangi rumahnya Jumat (08/01/2021).

Pasalnya, penantian panjang warga dhuafa Ujung Tanah Desa Ujungpero, Kecamatan Sabbangparu ini untuk menikmati listrik akhirnya terkabul berkat program “Sedekah Jumat” yang digagas At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo.

Diketahui, Tamang hanya tinggal berdua bersama istrinya dirumah yang jauh dari kata layak. Selama tinggal dirumahnya, ia belum pernah menikmati listrik sendiri.

Salah satu impian dalam hidupnya, ia ingin memasang listrik sendiri di rumahnya. Namun apa daya penghasilannya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain Tamang, dua warga Sabbangparu lainnya juga mendapat bantuan listrik gratis dari At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo, yakni Muhtadin (45) dan Erni (40) yang merupakan Warga kurang mampu desa Salo Tengnga.

Mediator At-Taubah Peduli, Ust Muhammad Akbar Gunawan mengatakan, bantuan listrik gratis adalah bantuan produktif. Pahalanya terus mengalir.

“Alhamdulillah hari ini kami sudah menyalurkan bantuan pemasangan instalasi listrik untuk membantu warga yang membutuhkan. Terimakasih kepada semua donatur yang telah mempercayakan amanah kepada tim At-Taubah Peduli, mudah-mudahan Allah SWT membalasnya dengan amal dan rejeki yang berlimpah,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Ujung Pero, H Abidin menyampaikan terimakasih kepada At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo, terkhusus kepada para donatur yang telah memberikan bantuan listrik gratis ini.

“Terimakasih kepada para donatur, At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo yang telah memberikan bantuan listrik gratis ini kepada warga kami, mudah-mudahan Allah SWT membalasnya dengan amal dan rejeki yang berlimpah,” ungkapnya.