Home / Daerah / Soppeng

Rabu, 8 Desember 2021 - 21:02 WIB

Pemerintah dan Forkopimda Siaga di Lokasi Bencana

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE bersama Dandim 1423 Soppeng Letkol.Inf.Richard Marihot Butarbutar,S.A.P.,M.Tr (Han) Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K mengunjungi Lokasi Banjir di Desa Kebo Kecamatan Lilirilau. Rabu (8/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Kapolres Soppeng menyerahkan bantuan kepada masyarakat di kantor Desa Kebo yang turut di saksikan Kades Kebo Andi Sulthan, S.Ip.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE menyampaikan untuk hari ini kami bersama dengan Dandim, Kapolres bersama Jajaran kami telah mendistribusikan beberapa titik pada hari ini, Alhamdulillah kami sudah menyaksikan langsung kondisi masyarakat, sesuai dengan arahan gubernur sulsel hal ini menjadi komitmen bagi kami juga, bahwa perhatian terhadap masyarakat itu adalah segala-galanya.

Kami juga di dukung penuh oleh TNI-Polri beserta jajaran ,sehingga kami dalam suasana fokus di vaksin tiba-tiba ada banjir bandang seperti ini , bagi kami tidak ada kata tidak, kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mengenai korban, tentu sampai hari ini masih melakukan pencarian kepada seorang anak berumur 2 tahun yang sampai hari ini belum ditemukan dan yang satunya telah di temukan dalam keadaan yang sudah meninggal.

Sekali lagi, pencarian anak yang hanyut ini, sampai hari ini tim BPBD dan Basarnas masih melakukan pencarian di sungai walenna’ e, mengenai dampak banjir ini, kami sudah sementara inventarisasi, luas areal pertanaman dan infrastruktur yang mengalami kerusakan sementara di identifikasi.

Kemudian yang lainnya tetap kami pantau perkembangan dari jam ke jam, kami bersama Dandim dan Kapolres beserta jajaran, siap dan melaksanakan kegiatan selama 24 jam , ini adalah suatu komitmen kami bersama, sebagai abdi masyarakat adalah segala-galanya.

Kades Kebo Andi Sulthan Juga turut menyampaikan selaku pemerintah Desa, mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang di berikan ini, bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian bupati kepada Masyarakat.

Share :

Baca Juga

Maros

BM PAN SULSEL adakan Rakerwil II serta mengukuhkan 80 pengurusnya

Daerah

15 Warga Barebbo Nikmati Bantuan Pemkab Bone Berupa CBP

Daerah

DPRD Sinjai Serahkan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2020

Daerah

Terus Bertambah, Jumlah Kasus Sembuh Covid di Asahan Capai 529 orang

Daerah

IRT di Soppeng Diajari Ciptakan Inovasi Dengan Bahan Lokal

Bone

Gelar Reses, Anggota DPRD Andi Wahyu Herman Serap Aspirasi Konstituennya

Maros

Musrenbang Kabupaten, Bupati Maros Apresiasi Peserta yang Hadir

Bone

Danyon C Pelopor Pimpin Apel Kesiapsiagaan, Ini Penyampaiannya