Home / Daerah

Jumat, 8 Oktober 2021 - 18:04 WIB

Otoritas Bandara Wilayah V Gelar Kampanye Kesehatan, Kesehatan dan Keselamatan

RAKYATSATU.COM, MAROS – Kepala Otoritas Bandara Wilayah V bersama stakeholder Bandara Sultan Hasanuddin Makassar menggelar kegiatan Safety, Security and Healthy Champaign (Kampanye Kesehatan, Kesehatan dan Keselamatan), kepada calon penumpang di wilayah Bandara Sultan Hasanuddin, Jumat (8/10/2021).

Kegiatan ini merupakan suatu rangkaian yang diselenggarakan guna tetap meningkatkan kompetensi Bandara Sultan Hadanuddin meski dalam masa pandemi covid-19.

“Safety Campaign ini merupakan rangkaian kegiatan protokol wajib kita, untuk senangtiasa mengedukasi masyarakat, yang berkaitan dengan keamanan, keselamatan kenyamanan, dan juga masalah protokol kesehatan,” ungkap Sigit widodo selaku Kepala Otoritas Bandara V Hasanuddin.

Kata dia, saat ini tingkat penyebaran virus Covid-19 di wilayah kota Makassar telah mengalami penurunan, hal tersebut berdampak pada peningkatan volume pengguna transportasi udara di Bandara Sultan Hasanuddin.

Untuk tetap mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang telah merugikan banyak sektor, pihaknya bersama bersama stakeholder bandara sultan hadanuddin terus memperketat penjagaan pada calon penumpang.

Petugas Ktoritas Bandara Wilayah V saat melakukan kampanye dan edukasi Kesehatan, Kesehatan dan Keselamatan kepada calon penumpang

Lebih jauh dia menjelaskan, pihak Bandara Sultan Hasanuddin juga menjamin keselamatan para calon penumpang, hal itu terlihat pada keseriusan dalam menerapkan semua protokol kesehatan (prokes) yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas (5M) pada setiap ruangan.

“Meskipun mungkin calon penumpang kurang nyaman karena setiap rungan wajib menerapkan protokol kesehatan, hal itu untuk keselamatan bersama. Jadi kami mohon pengertiannya kepada masyarakat bahwa ini merupakan hal yang penting untuk keamanan dan kenyamanan kita semua,” kunci Sigit widodo.

Share :

Baca Juga

Bone

Korem Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI di Wilayah Jajaran Korem 141/Tp

Daerah

Polres dan Baznas Maros Kerjasama Salurkan Zakat ke Kelurahan dan Desa

Wajo

Tim Terpadu Wajo Pantau Aktvitas Nelayan di Danau Tempe

Daerah

[VIDEO] Komisi IV DPRD Bone Bentak-bentak BPJS Kesehatan, ini Rekaman Videonya

Daerah

Hindari Kerumunan, Pelayanan Publik Dukcapil Sinjai Lakukan Ini

Daerah

RAPBD 2022 Maros Disetujui DPRD

Daerah

Pemkab Soppeng Ikuti Grand Launching Buku BPK

Daerah

Program Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Pemkab Sinjai, Begini Kata Akademisi