Home / Daerah

Sabtu, 8 Mei 2021 - 00:58 WIB

Bupati Sinjai Pimpin Rapat Evaluasi Tentang Batas Daerah

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM memimpin rapat evaluasi perkembangan penegasan batas daerah Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati Sinjai, Jumat (07/05)

Dalam rapat tersebut Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, S.P,. M.SP melaporkan hasil rapat kerja tim percepatan penyelesaian di provinsi yang telah melewati tahap pertama dan menghasilkan Berita Acara Kesepakatan Batas Wilayah antara Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Gowa.

“Alhamdulillah selesai berita acara kesepakatan perbatasan antara Sinjai dan Gowa, perbatasan Sinjai dan Bantaeng. Sedangkan perbatasan Sinjai dan Bulukumba masih dalam proses mediasi. Jika tidak ada titik temu tentu akan diambil alih oleh kementerian dalam negeri,”ngkap Wabup.

Menurut Wabup, pemerintah daerah optimis penetapan penegasan batas wilayah di kabupaten Sinjai akan segera selesai berdasarkan time schedule yang telah ditetapkan.

Rapat ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar, M.Si, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra, Lukman Mannan S.IP.,M.Si, Kabag Pemerintahan dan Kabag Hukum serta Camat Tellulimpoe.

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Sinjai Minta OPD Tinjau Kembali Capaian RPJMD

Daerah

Kejari Wajo Tingkatkan Penyelidikan Dugaan Korupsi Program BPNT

Makassar

Plt Gubernur Sulsel Tunjuk Empat Pelaksana Tugas, Ini Orangnya

Advertorial

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Pemda Sinjai Hadirkan Program ‘Home Care Home Visit’

Daerah

Desa di Sinjai Ikuti Bimtek Pengembangan Website Desa

Daerah

Dapat Laporan Pohon Bahayakan Masyarakat, Tim SAR Brimob Bone Gerak CepatĀ 

Advertorial

Atlet Wajo Raih Medali PON, Amran Mahmud Siapkan Bonus

Daerah

Puluhan Santri Ikuti Wisuda Rumah Tahfid Al Furqan