Home / Soppeng

Jumat, 8 April 2022 - 11:39 WIB

Lutfi Halide Pimpin Pelantikan Pejabat Lingkup Pemkab Soppeng

Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide saat Pimpin Pelantikan Pejabat Lingkup Pemkab Soppeng, di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Soppeng, Jumat (8/4/2022)/ Foto : Yudha

Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide saat Pimpin Pelantikan Pejabat Lingkup Pemkab Soppeng, di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Soppeng, Jumat (8/4/2022)/ Foto : Yudha

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Wakil Bupati Soppeng, Ir Lutfi Halide memimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional dan Kepala Sekolah lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng, di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Soppeng, Jumat (8/4/2022).

Ir Lutfi Halide dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelantikan ini teramat Istimewa karena dilaksanakan tepat di bulan suci Ramadan.

“Semoga ini merupakan pertanda bahwa kita semua betul-betul bisa menyadari momentum puasa ini merupakan pelajaran dalam rangka mengabdikan diri kita kepada negara, bangsa dan agama terutama kepada Allah SWT,” jelasnya.

Lanjut dia katakan, pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka penataan dan pengisian jabatan yang lowong sekaligus penyegaran untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi perangkat daerah.

“Pejabat yang baru dilantik diharapkan mampu memaksimalkan upaya untuk meningkatkan integritas diri dan memberikan terobosan, melanjutkan tugas dari pejabat sebelumnya, serta memberikan contoh hal-hal yang baik. Karena dengan adanya pengangkatan jabatan ini,” terangnya.

“Saya percaya saudara sekalian akan memberikan kontribusi yang positif bagi pemerintah Kabupaten Soppeng. Jangan sampai disia-siakan dan disalahgunakan apalagi sampai mengecewakan pemerintah dan masyarakat,” sambungnya.

Lutfi Halide juga menyampaikan agar bersama-bersama berjuang melawan dan mencegah penyebaran covid-19 di tengah pandemi yang belum usai dengan menjadi ASN yang menjadi panutan dalam penerapan protokol kesehatan, berilah contoh yang baik kepada seluruh masyarakat.

Pada pengucapan Sumpah dan pelantikan pejabat, sebanyak 50 orang pejabat yakni Pejabat administrator 7 orang, Pejabat pengawas 18 orang, Kepala sekolah 22 orang dan Pengawas sekolah 3 orang. [Ikhlas/Yudha]

Share :

Baca Juga

Daerah

Komitmen Tingkatkan Pengawasan, Bawaslu Soppeng Lakukan Ini

Daerah

Pilkada Soppeng, Selle : Siap Menjadi Pemimpin Bukan Penguasa

Daerah

Hiburan Rakyat Semarak HUT RI dan Hari UMKM

Daerah

4 Tahun Bawaslu Soppeng Diharapkan Lebih Dewasa dari Berbagai Hal

Soppeng

Bupati Soppeng Hadiri Pelepasan Dandim 1423/Soppeng

Daerah

Pulihkan Diri Usai Semarakkan HUT RI di Wisata Lejja

Daerah

Desa Cantik Diharapkan Bisa Implementasikan Pengeloaan Data

Daerah

Kaswadi Apresiasi Kegiatan Pembinaan Komunitas Kodim Soppeng