Gubernur Nurdin Pertimbangkan Sinjai Jadi Tuan Rumah Porprov 2022

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat mengunjungi Kabupaten Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Dr Ir HM Nurdin Abdullah, M.Agr, sebut akan mempertimbangkan bagaimana Bumi Panrita Kitta, Kabupaten Sinjai ini dapat menjadi tuan rumah tunggal pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang.

Hal itu terungkap pada kunjungan kerja yang dilakukan Gubernur Sulawesi Selatan di Kabupaten Sinjai Menurut Nurdin Abdullah, menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2022, ia menilai bahwa Kabupaten Sinjai memang sudah siap menjadi tuan rumah. Sehingga, kedepannya ia akan pertimbangkan bagaimana agar daerah Sinjai bisa menjadi penyelenggara tunggal PORPROV 2022

“Kesediaan Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah kota tahun 2022, saya melihat tadi pemaparannya ini sudah siap. Tinggal penyempurnaannya saja,” kata Gubernur.

Oleh karena itu, dirinya meminta agar perencanaan dilakukan rehab, sehingga betul-betul penyelengaraan Porprov 2022 di Kabupaten Sinjai ini dalam keadaan aman dan menjadi yang terbaik.

“Kedepannya akan dipertimbangkan bagaimana agar daerah Sinjai bisa menjadi penyelenggara tunggal Porprov 2022,” ungkap Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, diruang pola kantor Bupati Sinjai, Kamis (07/01/2021).