Home / Daerah

Selasa, 7 September 2021 - 18:59 WIB

Peduli Warga Terdampak Banjir, Tim Super Peduli Salurkan Bantuan

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Tim Super Peduli yang dibentuk oleh Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Golkar, Supriansa kembali memberikan perhatiannya kepada korban bencana. Tim Super Peduli selalu berada ditengah-tengah warga Soppeng dalam misi peduli dan saling menguatkan.

Seperti yang dilakukan hari ini, Selasa (7/9/2021), Tim Super Peduli intens melakukan monitoring informasi Lewat Sosmed dan turun ke warga menyasar dan memberikan bantuan sembako untuk warga yang tidak mampu dan warga yang terdampak musibah alam.

“Tim kembali berjibaku mulai pagi hingga sore hari menggelontorkan ratusan bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir, dengan menyerahkan Sembako bantuan lewat Pemerintah Desa setempat,” kata Aswal, selaku koordinator Tim Super Peduli.

Kata dia, perhatian tersebut atas arahan Supriansa yang saat ini sedang menjalankan amanah di Kantor DPR RI Jakarta, untuk menyerahkan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak musibah.

Dari informasinya, Tim Super Peduli berhasil menyebar bantuannya di 4 (Empat) Kecamatan, yakni Kecamatan Donri-donri di Masjid Lamangiso dengan bantuan pengadaan Sound System diterima Pengurus Masjid didampingi oleh Kepala Desa Kessing. Diketahui saat banjir melanda beberapa hari lalu pengeras suara (sound system) masjid tersebut terndam air.

Sementara di Kecamatan Marioriawa, bantuan diterima oleh Kepala Kelurahan Kaca Sudarmono, Kelurahan Attang Salo bantuan diterima oleh Staf Kelurahan, Kelurahan Limpomajang bantuan diterima oleh Staf Kelurahan.

Kemudian Kecamatan Ganra di Desa Belo bantuan diterima oleh Staf Desa, Desa Lompulle bantuan diterina oleh Sekdes.

Lalu di Kecamatan Lilirilau ada beberapa titik seperti Kelurahan Pajalesang, Kelurahan Cabbeng, Kelurahan Macanre dan Desa Kebo.

Lurah Kaca, Kecamatan Marioriawa Sudarmono mengapresiasi tingginya kepedulian Supriansa kepada warga yang kurang mampu dan yang trampak bencana alam. “Terima kasih untuk Pak Supriansa atas kepeduliannya ini, sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak musibah banjir, sehat-sehat dan sukses’ki selalu Pak”, ungkap Sudarmono.

Penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak bencana di lakukan di Kantor Pemerintahan setempat, sehingga penyaluran tepat sasaran.

Share :

Baca Juga

Daerah

Dapat Laporan Pohon Bahayakan Masyarakat, Tim SAR Brimob Bone Gerak Cepat 

Daerah

Serahkan Bantuan Hibah, Andi Seto : Manfaatkan Dengan Baik

Daerah

Pemkab Sinjai dan KPU Sepakat Bangun Program DP3

Daerah

Di Pendidikan dan Pelatihan, Cakepsek Sinjai Paparkan Hasil Karya

Daerah

Pemkab Sinjai Subsidi Iuran BPJS Ketenagakerjaan Untuk Nelayan

Daerah

Telewicara Dengan Pro 3 RRI Jakarta, Danyon C Pelopor Sampaikan Begini

Daerah

Hampir Gagal Divaksin Covid 19, Begini Kondisi Danyon C Pelopor Usai Divaksin

Daerah

PT Telkom Bone Wujudkan Mimpi Kantor Kelurahan Apala