Home / Daerah

Selasa, 7 September 2021 - 18:59 WIB

Peduli Warga Terdampak Banjir, Tim Super Peduli Salurkan Bantuan

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Tim Super Peduli yang dibentuk oleh Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Golkar, Supriansa kembali memberikan perhatiannya kepada korban bencana. Tim Super Peduli selalu berada ditengah-tengah warga Soppeng dalam misi peduli dan saling menguatkan.

Seperti yang dilakukan hari ini, Selasa (7/9/2021), Tim Super Peduli intens melakukan monitoring informasi Lewat Sosmed dan turun ke warga menyasar dan memberikan bantuan sembako untuk warga yang tidak mampu dan warga yang terdampak musibah alam.

“Tim kembali berjibaku mulai pagi hingga sore hari menggelontorkan ratusan bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir, dengan menyerahkan Sembako bantuan lewat Pemerintah Desa setempat,” kata Aswal, selaku koordinator Tim Super Peduli.

Kata dia, perhatian tersebut atas arahan Supriansa yang saat ini sedang menjalankan amanah di Kantor DPR RI Jakarta, untuk menyerahkan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak musibah.

Dari informasinya, Tim Super Peduli berhasil menyebar bantuannya di 4 (Empat) Kecamatan, yakni Kecamatan Donri-donri di Masjid Lamangiso dengan bantuan pengadaan Sound System diterima Pengurus Masjid didampingi oleh Kepala Desa Kessing. Diketahui saat banjir melanda beberapa hari lalu pengeras suara (sound system) masjid tersebut terndam air.

Sementara di Kecamatan Marioriawa, bantuan diterima oleh Kepala Kelurahan Kaca Sudarmono, Kelurahan Attang Salo bantuan diterima oleh Staf Kelurahan, Kelurahan Limpomajang bantuan diterima oleh Staf Kelurahan.

Kemudian Kecamatan Ganra di Desa Belo bantuan diterima oleh Staf Desa, Desa Lompulle bantuan diterina oleh Sekdes.

Lalu di Kecamatan Lilirilau ada beberapa titik seperti Kelurahan Pajalesang, Kelurahan Cabbeng, Kelurahan Macanre dan Desa Kebo.

Lurah Kaca, Kecamatan Marioriawa Sudarmono mengapresiasi tingginya kepedulian Supriansa kepada warga yang kurang mampu dan yang trampak bencana alam. “Terima kasih untuk Pak Supriansa atas kepeduliannya ini, sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak musibah banjir, sehat-sehat dan sukses’ki selalu Pak”, ungkap Sudarmono.

BACA JUGA :  Danrem 141/Tp Kunjungi Maros, Minta Manfaatkan Lahan Tidur Hingga Turunkan Stunting

Penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak bencana di lakukan di Kantor Pemerintahan setempat, sehingga penyaluran tepat sasaran.

Share :

Baca Juga

Advertorial

Empat Pelajar Sinjai Jadi Calon Paskibraka Tingkat Sulsel, Ini Harapan Bupati

Daerah

Kasrem 141/Tp Pimpin TFG di Kota Palopo, Ini Tujuannya

Daerah

Brimob Bone Dan Mahasiswa Jalan Santai Bersama

Bone

Korem 141/Toddopuli Gelar Acara Syukuran Dalam Rangka HUT Kodam XIV/Hasanuddin Ke-65 Tahun

Bone

Sempat memanas, Unras 114 Di Bone Berakhir Kondusif, Ini Kata Danyon Brimob Bone

Daerah

Pemkab Sinjai Rakor Monitoring Kegiatan Kelurahan Dalam Penyusnan APBD 2022

Daerah

Wabup “HaTi” Terpilih Jadi Ketua Kwarcab Pramuka, Janji Bangkitkan Pramuka

Daerah

Bupati Andi Seto Apresiasi Pegelaran Festival Budaya Maritim ‘Gau Pakkaja’