Home / Daerah / Wajo

Minggu, 7 Agustus 2022 - 14:37 WIB

Amran Mahmud Buka Wajo Fun Bike, Harap Mendatangkan Keberkahan

Bupati Wajo H Amran Mahmud (tengah) dan Wakil Bupati Wajo, Amran SE (sebelah kiri) saat meriahkan Wajo Fun Bike, dengan rute mengelilingi kota Sengkang, Minggu (7/8/2022)/ Foto : Dok. Pemkab Wajo

Bupati Wajo H Amran Mahmud (tengah) dan Wakil Bupati Wajo, Amran SE (sebelah kiri) saat meriahkan Wajo Fun Bike, dengan rute mengelilingi kota Sengkang, Minggu (7/8/2022)/ Foto : Dok. Pemkab Wajo

RAKYATSATU.COM, WAJO – Sepeda santai (Fun Bike) yang dikemas dalam Wajo Fun Bike, yang digelar oleh Sengkang Medical Cycling Club (SMCC) dalam rangka menyemarakkan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Wajo, dibuka secara resmi oleh Bupati Wajo, H Amran Mahmud.

Kegiatan tersebut atas kejasama dengan Dinas Pemuda, Olahraha dan Pariwisata (Porapar) Wajo, dan dipusatkan di Lapangan Merdeka Sengkang hingga mengelilingi beberapa rute yang telah ditentukan, Minggu (7/8/2022).

Tampak ikut berpartisipasi, Wakil Bupati Wajo, Amran, Ketua DPRD, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, Kapolres, AKBP Fatchur Rochman, serta Sekretaris Daerah (Sekda), Armayani, dan beberapa undangan lainnya.

Amran Mahmud berharap melalui Wajo Fun Bike 2022 ini menjadi ajang mempererat ukhuah dan kebersamaan, sekaligus bersama menyemarakkan HUT RI.

“Kita berharap kegiatan ini bisa mendatangkan berkah dan kebaikan untuk daerah yang kita cintai ini. Apalagi dengan kehadiran tamu-tamu kita dari luar yang tentu akan menambah semarak kegiatan kita ini,” ucap Amran Mahmud.

Amran Mahmud tak lupa menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara serta dukungan para sponsor atas pelaksanaan kegiatan ini. “Terima kasih telah berpartisipasi menyemarakkan HUT kemerdekaan RI di Kabupaten Wajo,” ucapnya.

Kepada para peserta, Amran Mahmud menyampaikan selamat datang dan selamat bersepeda sekaligus menikmati pemandangan di Kota Sengkang.

Wajo Fun Bike 2022 diikuti ratusan peserta, baik dari dalam maupun luar Wajo, termasuk hadir juga Dandim 1423/Soppeng, legislator DPRD Wajo, kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Wajo, tenaga kesehatan, dan lintas profesi lainnya.

Usai tiba di garis finish, Bupati Wajo bersama para peserta mengikuti senam bersama, juga menarik undian dan menyerahkan hadiah kepada peserta. [Ikhlas/Yusuf]

BACA JUGA :  Pemkab Sinjai Siapkan Rp68 Miliar Untuk Peningkatan 17 Ruas Jalan

Share :

Baca Juga

Daerah

Bantuan Kodim 1407/Bone Ke Korban Gempa Sulbar Diserahkan Danramil 1407-21/Palakka

Daerah

Hari Pertama Misi Kemanusiaan Gempa Sulbar, Brimob Sulsel Lakukan Ini

Wajo

Personel dan PNS Kodim 1406/Wajo Dapatkan Materi Operasi Gaktib Terkait Ini

Bone

HPN 2022, Dandim 1407 Bone Ciptakan Momen Bahagia Bersama Insan Pers

Daerah

DPD BKPRM Indonesia Dilantik, Begini Pesan Bupati

Daerah

Pansus LKPj Bupati Lakukan Peninjauan di Kantor Dinas

Daerah

Dinkes Sinjai Lakukan Pertemuan, Bahas Investigasi Kontak Tuberkulosis

Daerah

Bawaslu Soppeng Lakukan Sosialisasi Rekrutmen Panwascam