Home / Daerah / Wajo

Kamis, 7 Juli 2022 - 19:05 WIB

Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan dari Masjid At-Taubah

RAKYATSATU.COM, WAJO – Menjelang Idul Adha, Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang kembali menyalurkan santunan rutin kepada ratusan anak yatim dan dhuafa di Kabupaten Wajo.

Mediator anak yatim dan fakir miskin, Muhammad Akbar Gunawan mengatakan, pembagian santunan bulanan hari ini sudah disalurkan kepada kurang lebih 700 orang anak yatim dan dhuafa.

“Pembagian santunan bulanan ini adalah salah satu bentuk kepedulian para donatur terhadap anak yatim, fakir miskin di Kabupaten Wajo, apalagi jelang Idul Adha,” ujarnya, Kamis 7 Juli 2022.

Ust Akbar sapaan karibnya berharap santunan yang diberikan dapat membantu ringankan beban mereka dan dapat dipergunakan memenuhi kebutuhan jelang Idul Adha.

Sementara koordinator sumbangan, H. Nurdin Hamid mengungkapkan kalau santunan bulanan yang dibagikan setiap tanggal 7 ini sudah berjalan selama 11 tahun.

“Alhamdulillah kegiatan ini sudah berjalan selama 11 tahun. Terima kasih untuk para donatur telah mempercayai kami. Mudah-mudahan sanntunan yang diberikan ini dapat meringankan beban mereka,” ucap H. Nurdin.

H. Nurdin berharap para dermawan dan pedagang pasar sentral yang telah menjadi donatur Masjid At-Taubah semakin dilancarkan usahanya, dan dapat merasakan keajaiban dari doa anak yatim serta penghafal Alquran. [Ais/Amin]

BACA JUGA :  Pemkab Sinjai Apresiasi Kegiatan Jelajah Literasi : Mari Tingkatkan Indeks Literasi

Share :

Baca Juga

Sinjai

UMSi Promosikan Dua Program Studi Baru

Daerah

Bupati Wajo Dapat Penghargaan BPJS Kesehatan KC Watampone

Sinjai

Terima Kunjungan Kepala BNN Bone, Bupati Sinjai : Bahas Rencana Aksi P4G

Daerah

Wabup Asahan Lantik Pengurus Ikatan Pelajar Al-Wasliyah

Makassar

Kapolda Kukuhkan PRC Brimob Sulsel, Danyon Brimob Bone Sampaikan Ini

Daerah

Buka PKP di Makassar, Ini Harapan Bupati Bone Ke Peserta

Sinjai

Harap Dorong Perekonomian, Sentra Industri Logam Sinjai Segera Beroperasi

Sinjai

Kapolda Sulsel Canangkan Vaksinasi Untuk Anak di Sinjai