Home / Daerah

Rabu, 7 Juli 2021 - 18:26 WIB

Anggota Persit KCK 141 PD XIV Hsn Laksanakan Pertemuan Gabungan, Ini Pesan Ketuanya

Anggota Persit KCK 141 PD XIV Hsn Laksanakan

Anggota Persit KCK 141 PD XIV Hsn Laksanakan

RAKYATSATU.COM, BONE – Anggota Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin melaksanakan Pertemuan Gabungan yang dipimpin oleh Ibu ketua Persit KCK Koorcabrem 141 PD XIV/Hasanuddin, Ibu Irma Djashar Djamil di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli, Jln Jend. Sudirman Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Rabu (06/07/2021).

Dalam sambutannya ibu ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin menyampaikan, pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan.

Suasana Pertemuan Gabungan Anggota Persit KCK 141 PD XIV Hsn

“Komunikasi dapat menjadi sarana saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit, sehingga dengan hubungan yang akrab dan harmonis, kita akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman, guna kepentingan dan kemajuan organisasi,” ucapnya.

“Sebagai istri prajurit, ibu-ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Dimana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat. Satuan senantiasa memberikan dukungan dan mendorong ibu-ibu untuk berkarya, namun ibu-ibu harus pandai membagi waktu antara keperluan rumah tangga dan tuntutan organisasi secara seimbang dan serasi,” tambahnya.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi menjelaskan bahwa setelah Ibu ketua memberi sambutan dilanjutkan tanya jawab saling tukar pendapat serta pemberian hadiah bagi ibu persit yang terampil. Kemudian dilanjutkan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan, para Pengurus Persit KCK Koorcabrem 141 PD XIV/Hasanuddin.

Share :

Baca Juga

Daerah

Apel Operasi Keselamatan Toba 2021, Kapolres Asahan Sampaikan Ini

Daerah

Berhasil Cetak Gol Perdana, Takumi Minamino Mengaku Senang

Bone

Bantu Proses Pemulihan Pasca Gempa, Ini Yang Dilakukan Personel Brimob Bone

Sinjai

HPN 2022, Bupati Sinjai Harap Insan Pers Tetap Bekerja Sesuai Kode Etik

Daerah

Pemkab Soppeng Ikuti Pembukaan Vaksinasi Merdeka

Daerah

Alokasikan Anggaran, Tahun Ini Nelayan di Sinjai Bakal Dapat Bantuan Kembali

Asahan

Dilaporkan Warga Diduga Sering Transaksi Narkoba, Wanita Ini Diringkus Polisi

Maros

TPP Jadi Jaminan, ASN Maros Serbu Gerai Vaksin