Home / Soppeng

Kamis, 7 April 2022 - 13:49 WIB

Petugas Kebersihan Soppeng Dapat Paket Sembako dari TP PKK – Dharma Wanita

Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng Ny.Hj.Nurjannah A.Kaswadi saat menyerahkan paket sembako kepada petugas kebersihian, di Baruga Rujab Bupati Soppeng, Rabu (7/4/2022)/ Foto : Yudhda

Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng Ny.Hj.Nurjannah A.Kaswadi saat menyerahkan paket sembako kepada petugas kebersihian, di Baruga Rujab Bupati Soppeng, Rabu (7/4/2022)/ Foto : Yudhda

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng kerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan dan Dekranasda Kabupaten Soppeng melakukan kegiatan Berbagi Paket Sembako bertempat di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Rabu (7/4/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP.PKK Kabupaten Soppeng Ny.Hj.Nurjannah A.Kaswadi menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan yang dilakukan hari ini yakni pembagian paket sembako kepada para pasukan kuning Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Soppeng, juga melakukan pembagian paket sembako di 8 (delapan) Kecamatan di Kabupaten Soppeng. Tak hanya itu, sebelumnya telah dilakukan pemberian Al-Qur’an kepada warga binaan rutan watansoppeng.

“Semoga momentum ramadhan kali ini membuat kita lebih bersemangat berbagi kepada sesama. Semoga apa yang kita lakukan hari ini bernilai ibadah dimata Allah SWT,” harapnya.

Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 164 untuk petugas kebersihan yang tak hanya berupa paket sembako tapi juga berupa amplop.

Acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di Hark Cafe n Resto. [Ikhlas/Yudha]

BACA JUGA :  Kaswadi Inginkan Soppeng Miliki Fasilitas Kesehatan Seperti Ini

Share :

Baca Juga

Soppeng

Bupati Soppeng Boyong Pejabat Hadiri HUT Buton Utara ke-15

Daerah

Turnamen Futsal Pemuda Pancasila Cup 2, Peserta Wajib Vaksin

Daerah

Tidak Ada Aturan Kuat Mengikat Tentang Alih Fungsi Lahan Persawahan

Daerah

Pengusaha UMKM Harus Melek Teknologi

Daerah

Kaswadi Bakal Evaluasi Desa yang Belum Menyelesaikan Target Vaksin

Daerah

Ketua DPC Demokrat Soppeng Sebut Selle Sosok yang Smart

Daerah

Diduga Kerap Resahkan Warga, Residivis Pembunuhan Dianiaya Hingga Tewas

Daerah

Kapolres Soppeng Ingatkan Personelnya Tidak Terlibat Judi