Home / Daerah

Rabu, 7 April 2021 - 13:31 WIB

PAW Anggota DPRD Soppeng Diparipurnakan, Bupati Sampaikan Ini

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng menggelar rapat paripurna dalam rangka pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Soppeng sisa masa jabatan 2019-2024, Mursalin, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Soppeng, Rabu (7/4/2021).

Rapat paripurna DPRD Soppeng dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Soppeng H Syaharuddin M Adam, dihadiri Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, Wabup Soppeng, Pimpinan DPRD Soppeng bersama anggota, Anggota Forkopimda Soppeng.

Ketua DPRD Soppeng H Syaharuddin M Adam mengambil sumpah PAW Mursalin, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan Soppeng IV, Kecamatan Liliriaja dan Citta menggantikan Almarhum Mawa Samsu.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat kepada saudara Mursalin atas pelantikannya sebagai anggota DPRD kabupaten Soppeng pergantian antar waktu dari.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar almarhum Mawa Samsu, atas pengabdian yang telah diberikan kabupaten Soppeng, semoga semua kebaikan dan pengabdian yang telah diberikan untuk Kabupaten Soppeng akan bernilai ibadah di sisi allah subhanahu wa ta’ala,” kata Bupati.

Dikatakan Kaswadi, pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini adalah sesuai dengan amanat peraturan KPU nomor 6 tahun 2019 tentang penggantian antar waktu anggota DPR, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

“Selain itu juga yang paling utama dapat bekerja sama dan saling mengisi untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah yaitu Soppeng yang lebih melayani, maju dan sejahtera,” jelasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Misi Kemanusiaan Selesai, Personel Brimob Bone Kembali ke Mako

Daerah

TMMD ke-110 di Kodim 1409/Gowa, Resmi Ditutup

Daerah

Jelang HUT TNI Ke 76, Danrem 141/Tp Sulsel Laksanakan Ziarah Nasional

Daerah

Kasus Covid-19 di Sinjai Kembali Tunjukkan Tren Fluktuatif

Daerah

Bupati Andi Seto Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar

Daerah

Terkait Belajar Tatap Muka, Tenaga Pendidik di Sinjai Bakal Ikuti Vaksinasi

Daerah

Forkohumas Upaya Pemerintah Berikan Informasi Pembangunan dan Pelayanan Masyarakat

Gowa

Pangdam XIV/Hsn Resmikan TMP Bumi Indah Gowa