Ketua DPRD Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid IKA SMPN 1 Sinjai

Ketua DPRD Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid IKA SMPN 1 Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal bersama Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dampingi Staf Ahli Gubernur Sulsel Bidang Pemerintahan dan Hukum, Hasan Basri Ambarala mengahdiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nur Ilham IKA SMPN 1 Sinjai, Rabu (07/4/2021).

Acara tersebut berlangsung di Kawasan SMPN 1 Sinjai, yang turut dihadiri Forkopimda, Dewan Penasihat Pembangunan Masjid Nur Ilham Prof. Dr. Arismunandar, para Kepala OPD, jajaran dan alumni SMPN 1 Sinjai.

Plt Gubernur Sulsel yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Hukum Hasan Basri Ambarala, dalam sambutannya berharap kepada panitia pembangunan dan masyarakat agar senantiasa dapat membantu kelangsungan proses pembangunan, baik dalam bentuk moril maupun material serta nantinya masjid ini dapat dipelihara, dijaga serta dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam membantu pemerintah untuk mengentaskan buta aksara Al Qur’an.

Ia juga mengutarakan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sangat mendukung rencana pembangunan masjid yang bernilai ibadah ini dengan harapan dapat menjadi sarana dalam rangka menyemarakkan syiar Islam.

“Semoga dengan adanya Masjid ini akan meningkatkan ketakwaan iman dan berkarakter baik yang berbudi luhur dan berakhlak mulia,” harapnya.