Home / Daerah

Rabu, 7 April 2021 - 13:37 WIB

BKPRMI Sinjai Diminta Bantu Pemerintah Pengembangan Syiar Islam

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Pasca pelantikan pengurus pada 7 Maret 2021 lalu, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sinjai periode 2021-2025 melakukan audiens dengan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Selasa (6/4/2021) malam.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana akrab itu bertempat di rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya Sinjai.

Ketua BKPRMI Sinjai, Andi Ansar dalam kesempatan itu menyampaikan lembaga yang dipimpinnya siap untuk bermitra dengan Pemkab Sinjai, khususnya di bidang keagamaan.

Apalagi, BKPRMI Sinjai merupakan lembaga yang bergerak di bidang dakwah dan pendidikan. Pihaknya serius untuk membantu Pemkab Sinjai dalam menggaungkan slogan ‘Bumi Panrita Kitta’ sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

“Sesuai tema yang kami gaungkan selama ini, yakni siap mengawal Sinjai menjadi religius. Ini yang kami sampaikan ke Pak Bupati,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati ASA menyambut baik sejumlah program BKPRMI yang dinilai sejalan dengan visi Pemkab Sinjai, yaitu religius.

“Selaku pemerintah daerah, kami akan membuka ruang yang seluas-luasnya kepada BKPRMI untuk memberikan pendidikan di masyarakat,” ungkapnya.

Melalui kesempatan ini, ASA juga mendorong BKPRMI untuk turut membantu pemerintah dalam pengembangan syiar Islam, termasuk bagaimana menangkal isu radikalisme di Kabupaten Sinjai.

BACA JUGA :  Empat Kelompok Usaha Terima Bantuan Sarana Perikanan dan Kelautan

Share :

Baca Juga

Daerah

Tiga Dandim Ini Dalam Satuan Jajaran Korem 141/Tp Berganti

Bone

Brimob Bone Laksanakan Rikkes Berkala, Ini Tujuannya!

Daerah

Sekda Akbar Resmikan Program Kotaku di Sinjai Utara

Daerah

Buka PKP di Makassar, Ini Harapan Bupati Bone Ke Peserta

Sinjai

Dinkes Sinjai Hadirkan Layanan Darurat Medis

Sinjai

Reses di Bonto Salama, Legislator DPRD Sinjai : Kita Akan Masukkan Dalam Pokir

Sinjai

Safari Ramadan di Sinjai Barat, Bupati Minta Dukungan dan Doa Realisasikan Program Pemerintah

Makassar

Tekan Penyebaran Covid-19, Walikota Makassar Imbau Shalat Ied Dilaksanakan di Jalan