DPD BKPRM Indonesia Dilantik, Begini Pesan Bupati

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sinjai periode 2021-2025 resmi dilantik, Minggu pagi, (07/03/2021)

Mengusung tema “Meneguhkan Peran Strategis BKPRMI dalam Mengawal Sinjai yang Religius”, pelantikan turut dihadiri Asisten II Setdakab Sinjai, Andi Ilham Abubakar di Aula Hotel Srikandi, Kecamatan Sinjai Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ketua DPD BKPRMI Sinjai, Andi Ansar membeberkan, ada 255 orang yang masuk dalam daftar pengurus. Artinya, ada peningkatan jumlah pengurus yang masuk dalam kepemimpinannya.

Olehnya itu, Andi Ansar berharap agar semua pengurus yang telah masuk dalam jajaran BKPRMI Sinjai dapat hadir dan memberikan kontribusi dalam mensyiarkan dakwah Islam di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Andi Ilham Abubakar yang mewakili Bupati Sinjai menitipkan pesan untuk BKPRMI agar dapat bersinergi memajukan visi misi pemerintah, yaitu religius.

“BKPRMI sebagai salah satu organisasi sosial diharapkan untuk dapat membantu pemerintah daerah menggelorakan slogan Kabupaten Sinjai, yakni Bumi Panrita Kitta melalui program dakwah, dengan memanfaatkan media sosial yang berkembang pesat saat ini,” ujarnya.

Informasi lebih lanjut, pelantikan pengurus DPD BKPRMI Sinjai dikukuhkan langsung Ketua DPW BKPRMI Provinsi Sulawesi Selatan, Hasid Hasan Palogai.

Turut hadir pada kegiatan ini Perwakilan Kemenag Sinjai, Sekretatis MUI Sinjai, Ketua DMI Sinjai, serta para pengurus BKPRMI Sinjai.