Home / Bone

Senin, 7 Februari 2022 - 16:47 WIB

Ini Pengarahan Danrem 141/Toddopuli Sulsel Pada Personel Bintara dan Tamtama Baru

Ini Pengarahan Danrem 141/Toddopuli Sulsel Pada Personel Bintara dan Tamtama Baru

Ini Pengarahan Danrem 141/Toddopuli Sulsel Pada Personel Bintara dan Tamtama Baru

RAKYATSATU.COM, BONE – Danrem 141/Toddopuli Sulsel, Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M memberikan pengarahan kepada Personel Baru Bintara dan Tamtama Korem 141/Toddopuli, di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli Jln. Jend Sudirman Kabupaten Bone, Senin (07/02/2022).

Kapenrem 141/Tp, Mayor Arfan Towasi mengatakan, mengawali pengarahan Danrem 141/Tp disambut dengan yel-yel oleh para personel baru Bintara dan Tamtama Korem 141/Tp. Yel-yel ini dinyayikan dengan lantang dengan penuh semangat, sebagai bukti kesiapan para personel baru yang akan segera melaksanakan tugas di satuan teritorial yang berada dibawah naungan Korem 141/Toddopuli, Sulsel.

Arahan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M yang intinya, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada para personel baru yang telah mengikuti rangkaian pembekalan di Korem 141/Tp, semoga ini menjadi awal yang baik kepada para personel baru untuk melaksanakan tugasnya di satuan teritorialnya masing-masing.

Berhubungan dengan tugas kita kedepannya dalam bidang teritorial, kita nantinya akan berhadapan langsung dengan masyarakat sehingga manajemen 5 kemampuan Teritorial harus betul-betul didalami dan di pedomani.

Ini Pengarahan Danrem 141/Toddopuli Sulsel Pada Personel Bintara dan Tamtama Baru

Komunikasi dengan masyarakat itu sangat penting sehingga ada beberapa hal yang perlu di perhatikan dalam berkomunikasi diantaranya yaitu respek atau menghormati kepada siapa saja yang kita ajak berkomunikasi, kemudian yang kedua yaitu empati dimana kita bisa menempatkan diri dalam situasi dan kondisi dengan siapa saja yang kita ajak berkomunikasi setelah respek dan empati kita harus menyampaikan dengan cara yang mudah dipahami dan mudah di mengerti.

Implementasikan dengan sebenar-benarnya 8 wajib TNI dimana dan kapan pun anda berada karena sesungguhnya 8 wajib TNI inilah dasar kesuksesan pelaksanaan tugas para prajurit yang berinteraksi langsung dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Kunker di Kodim 1406/ Wajo, Danrem Toddopuli Sosialisasikan Slogan Pangdam Hasanuddin

Jangan sekali-kali hilangkan satu poin dalam Delapan Wajib TNI, niscaya dalam melaksanakan tugas akan selalu lancar dan dapat menarik hati masyarakat.

Usai pengarahan Danrem 141/Tp dilanjutkan kembali dengan pembekalan kepada Para Personel baru Oleh Kasi Pers Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Yani Ari Sasongko.

Hadir pada kegiatan tersebut, para Kasi Kasrem 141/Tp, Kapenrem 141/Tp, para Pasi Korem 141/Tp, Bagi/Ta Personel Baru Korem 141/Tp. [Ikhlas/Rasul]

Share :

Baca Juga

Advertorial

Paripurna DPRD, Bupati Fahsar Beber Tujuh Prioritas Pembangunan

Bone

2088 Pemuda Sub Panda Bone Korem 141/Tp Bersaing Jadi Tamtama TNI AD

Bone

Respon Cepat Brimob Bone Tebang 4 Pohon Lapuk di Wahidin Yang Membahayakan Pengguna Jalan

Bone

Panen Perdana IP400, Bupati Fahsar : Bone Target Masuk Lima Besar

Bone

Mengintip Kegiatan Yang Dilakukan Brimob Bone Selama Bulan Suci Ramadan

Bone

Atensi Khusus Bupati Fahsar Terhadap Jasa Petugas Kebersihan

Bone

Begini Cara Ajenrem Peringati HUT Ke-71 Ajudan Jenderal TNI AD Tahun 2021

Bone

Jadi Kasat Samapta, Ini Pengganti Kapolsek Barebbo Polres BoneĀ