Home / Daerah / Wajo

Jumat, 7 Januari 2022 - 13:46 WIB

Awal 2022, Masjid At-Taubah Salurkan Santunan Untuk Anak Yatim di Wajo

RAKYATSATU.COM, WAJO – Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang kembali menyalurkan santunan rutin kepada ratusan anak yatim dan fakir miskin diawal tahun 2022, Jumat 07 Januari 2022.

Sebanyak 700 anak yatim dan fakir miskin menerima santunan rutin tersebut yang diserahkan oleh H. Nurdin didampingi Mediator Anak Yatim dan Dhuafa, Ustad Muhammad Akbar Gunawan.

Dalam penyaluran santunan ini, Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang melibatkan TNI dan Polri dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ust Akbar Gunawan mengatakan bahwa diawal tahun 2022 ini, pembagian santunan bulanan ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap anak yatim, fakir miskin di Kabupaten Wajo.

“Hari ini sebanyak 700 anak yatim dan fakir miskin kita berikan santunan. Semoga santunan yang diberikan dapat membantu ringankan beban mereka,” ujarnya.

Ust Akbar mengungkapkan santunan bulanan yang dibagikan setiap tanggal 7 ini sudah berjalan selama kurang lebih 10 tahun.

“Alhamdulillah kegiatan ini sudah berjalan kurang lebih 10 tahun. Terima kasih untuk para donatur yang telah mempercayai kami hingga saat ini,” tuturnya.

Sementara koordinator Sumbangan Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang, H. Nurdin berharap santunan yang diberikan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada para donatur, semoga para dermawan dan Pedagang Pasar Sentral yang telah menjadi donatur Masjid At-Taubah semakin dilancarkan usahanya, dan dapat merasakan keajaiban dari doa anak yatim serta penghafal Alquran,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Maros

Persiapan Ajang Pra-Penas di Maros Capai 50 Persen

Daerah

Warga Bulu Tanah Sinjai Bakal Nikmati Jalan Mulus

Advertorial

Tamzil Binawan Harap Mahasiswa Magang dapat Implementasikan Ilmunya

Daerah

Bupati Asahan Beserta Keluarga Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran

Daerah

Sebelum Menjabat, Calon Kepala Sekolah di Sinjai Bakal Ikuti Diklat

Daerah

Usai Dibangun Kembali, Kios Pasar Sentral Sinjai Segera Difungsikan

Daerah

Penyuluh dan Petani Sinjai Ikuti Pelatihan Kementan Secara Virtual

Daerah

Pemkab Sinjai Kembali Siapkan Seragam Untuk Murid Baru