Home / Daerah / Soppeng

Sabtu, 6 November 2021 - 22:37 WIB

Melalui Aparat Pemerintah, Tim Super Peduli Serahkan Bantuan Kepada Korban Dampak Bencana Alam

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Bencana alam angin puting beliung di wilayah Kelurahan Salokaraja dan Desa Maccile, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng mengakibatkan puluhan rumah warga porak-poranda, Sabtu (6/11/2021).

Mengetahui warga terdampak bencana, menggugah kepedulian Supriansa, anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar. Melalui tim Super Peduli bentukannya, Supriansa menginstruksikan untuk lakukan penyaluran bantuan sembako.

Tim Super Peduli Serahkan Bantuan Kepada Korban Dampak Bencana Alam

“Hari ini kami turun menyalurkan bantuan sembako kepada warga korban angin puting beliung sebagaimana instruksi Pak Supri, semoga bantuan sembako ini menjadi hal yang bermanfaat dan meringankan beban warga apalagi di tengah masa pandemi Covid-19,” ujar Fire salah satu tim Super Peduli.

Tim Super Peduli memberikan bantuan melalui aparat pemerintah setempat, dengan harapan dapat tepat sasaran kepada warga yang terdampak.

Untuk di Desa Maccile, diserahkan melalui Staf Kantor Desa Hj Munarti, dan Muhtar pada staf kantor Kelurahan Salokaraja. “Terima kasih bantuannya, akan kami salurkan dan semoga bermanfaat bagi warga,” ucap Hj Munarti.

Pada penyaluran bantuan itu, Tim Super Peduli menyalurkan ratusan kilo beras dan puluhan paket sembako lainnya di masing-masing wilayah bencana. Sebelum meninggalkan lokasi penyerahan bantuan, seperti biasanya tim Super Peduli lakukan doa bersama.

Share :

Baca Juga

Daerah

Dukung Program Prioritas Kapolri, Batalyon C Pelopor Gelar Latihan Bersama

Bone

Bupati Bone Terima Bantuan Masjid Songkok Renca Dari Bank Sulselbar Bone

Sinjai

Pemkab Sinjai Deteksi Dini Kanker di Hari Kanker Sedunia

Daerah

Wajo Kembali Nol Kasus Positif Covid-19, Vaksinasi Terus Digenjot

Asahan

Polisi Ungkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Asahan, Satu Masih Buron

Daerah

Bertambah Dua Warga Asahan Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Daerah

Lutfi Halide Lepas Kontingen Biliar dan Peranque

Daerah

Rekam Medis Inaktif RSUD Maros Dimusnahkan