Home / Daerah

Rabu, 6 Oktober 2021 - 18:05 WIB

Bupati Bone dan Danrem 141/Tp Ikuti Upacara HUT TNI ke 76 Secara Virtual

RAKYATSATU.COM, BONE – Danrem 141/Toddopuli Sul-sel Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M beserta jajaran dan Forkopimda Kabupaten Bone ikuti Upacara peringatan HUT TNI ke-76 secara Virtual yang dilanjutkan Syukuran dalam rangka HUT TNI KE-76 dan Kenaikan Pangkat Personel Jajaran Korem 141/Toddopuli Sul-sel di Makorem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman No.9 Kabupaten Bone, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,Selasa (05/10/2021) kemarin.

Acara diawali sambutan Bupati Bone Dr. H.A Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si yang intinya yaitu sinegritas Pemerintah bersama TNI harapannya semakin baik kedepan.

Bukti keberhasilan Sinegritas TNI dengan Pemerintah di Kabupaten Bone ini yakni angka Covid terus menurun seiring berkembangnya waktu, hal ini membuktikan kerja keras Pemerintah dan TNI membuahkan hasil.

Harapannya kedepan TNI bersama Pemerintah dapat kompak dalam mengatasi setiap problematika yang ada khususnya di Kabupaten Bone.

Bupati Bone dan Danrem 141/Tp Ikuti Upacara HUT TNI ke 76 Secara Virtual

Adapun penyampain Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M pada acara Syukuran yang intinya mengatakan kita baru saja melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia secara virtual dan saat ini kita melaksanakan acara syukuran dalam suasana silaturrahmi dan penuh keakraban.

“Melalui acara syukuran ini, prajurit TNI diharapkan semakin profesional terhadap tugas pokok dan lebih mempererat jalinan kebersamaan, sinergitas, kekompakan serta soliditas diantara sesama prajurit TNI, baik dari matra darat, laut maupun udara,” tuturnya.

Ia juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pihak Pemerintah dan segenap unsur Forkopimda, yang telah memberikan dukungan dan kerja sama yang baik kepada satuan TNI jajaran Korem 141/Tp selama ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada Warakawuri, oleh Danrem 141/Toddopuli Sul-sel. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M bersama Ibu Irma Djashar Djamil selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Bupati Bone Dr. A. Fashar M Padjalangi , M.Si, para Kasi Kasrem 141/Tp, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman ,SH, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah , S.IK . M.Si, Rektor IAIN Kab. Bone Prof. Dr. A. Nuzul, S.H., M.Hum, Rektor Universitas Muhammadiyah Bone Dr. H. Muhammad Jaffar, S.Pd., M.Pd, Kabaznas Bone Drs . H. Zainuddin Abidin , S.Ag, Forkopinda Kabupaten Bone, para Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 1407/Bone, dan para Warakwuri Kabupaten Bone.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Sinjai Posisi Ketiga Dalam Persentase Tindak Lanjut Pemeriksaan BPK

Daerah

Situasi Kabupaten Yalimo Kondusif Pasca Putusan PHPU di MK, Danyon Gas Lakukan Ini

Daerah

Satgas Covid Soppeng Bahas Persiapan Pembukaan Sekolah

Daerah

Dinilai Patuh, Kabupaten Sinjai Kembali Masuk ke Zona Kuning Covid-19

Daerah

Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Sudirman Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Daerah

Bupati Sinjai Harap Hari Raya Idul Fitri Dijadikan Ajang Introspeksi Diri

Daerah

Kalakhar BNK Sinjai Minta Masyrakat Waspadai Jenis dan Modus Peredaran Narkoba

Daerah

Hari Amal Bakti, Bupati : Kemenag Punya Andil Besar Dalam Pembangunan