Home / Daerah

Rabu, 6 Oktober 2021 - 18:05 WIB

Bupati Bone dan Danrem 141/Tp Ikuti Upacara HUT TNI ke 76 Secara Virtual

RAKYATSATU.COM, BONE – Danrem 141/Toddopuli Sul-sel Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M beserta jajaran dan Forkopimda Kabupaten Bone ikuti Upacara peringatan HUT TNI ke-76 secara Virtual yang dilanjutkan Syukuran dalam rangka HUT TNI KE-76 dan Kenaikan Pangkat Personel Jajaran Korem 141/Toddopuli Sul-sel di Makorem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman No.9 Kabupaten Bone, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,Selasa (05/10/2021) kemarin.

Acara diawali sambutan Bupati Bone Dr. H.A Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si yang intinya yaitu sinegritas Pemerintah bersama TNI harapannya semakin baik kedepan.

Bukti keberhasilan Sinegritas TNI dengan Pemerintah di Kabupaten Bone ini yakni angka Covid terus menurun seiring berkembangnya waktu, hal ini membuktikan kerja keras Pemerintah dan TNI membuahkan hasil.

Harapannya kedepan TNI bersama Pemerintah dapat kompak dalam mengatasi setiap problematika yang ada khususnya di Kabupaten Bone.

Bupati Bone dan Danrem 141/Tp Ikuti Upacara HUT TNI ke 76 Secara Virtual

Adapun penyampain Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M pada acara Syukuran yang intinya mengatakan kita baru saja melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia secara virtual dan saat ini kita melaksanakan acara syukuran dalam suasana silaturrahmi dan penuh keakraban.

“Melalui acara syukuran ini, prajurit TNI diharapkan semakin profesional terhadap tugas pokok dan lebih mempererat jalinan kebersamaan, sinergitas, kekompakan serta soliditas diantara sesama prajurit TNI, baik dari matra darat, laut maupun udara,” tuturnya.

Ia juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pihak Pemerintah dan segenap unsur Forkopimda, yang telah memberikan dukungan dan kerja sama yang baik kepada satuan TNI jajaran Korem 141/Tp selama ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada Warakawuri, oleh Danrem 141/Toddopuli Sul-sel. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M bersama Ibu Irma Djashar Djamil selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn.

BACA JUGA :  Sambut HUT RI ke 77, Pemkab Asahan Gelar Senam Bareng Masyarakat

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Bupati Bone Dr. A. Fashar M Padjalangi , M.Si, para Kasi Kasrem 141/Tp, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman ,SH, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah , S.IK . M.Si, Rektor IAIN Kab. Bone Prof. Dr. A. Nuzul, S.H., M.Hum, Rektor Universitas Muhammadiyah Bone Dr. H. Muhammad Jaffar, S.Pd., M.Pd, Kabaznas Bone Drs . H. Zainuddin Abidin , S.Ag, Forkopinda Kabupaten Bone, para Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 1407/Bone, dan para Warakwuri Kabupaten Bone.

Share :

Baca Juga

Daerah

Brimob Bone Bersama Ratusan Personel Satbrimob Sulsel Bertolak Ke Jayapura , Ada Apa?

Daerah

Satgas Covid Soppeng Bahas Persiapan Pembukaan Sekolah

Daerah

Lewat BPBD, Bupati Bone Berikan Bantuan ke Nenek Korban Kebakaran di Apala

Daerah

Kunjungan Tim Monitoring Evaluasi dari Kementerian PAN-RB di Kabupaten Asahan

Daerah

Bupati Sinjai : Kami Paham, Tapi Larangan Mudik Untuk Keselamatan Bersama

Daerah

Air Limbah Milik RSUD Latemmamala Soppeng Diduga Cemari Lingkungan

Daerah

Sedekah Jumat, At-Taubah Peduli Sasar Puluhan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Wajo

Daerah

Kaswadi Menerima Langsung Kunjungan Tour Pertashop De Celebes