Bupati Majene Berkunjung ke Wajo, Amran Mahmud Paparkan Program Prioritasnya

RAKYATSATU.COM, WAJO — Pemerintah Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat berkunjung ke Kabupaten Wajo, Minggu 6 Juni 2021.

Rombongan dari “Tanah Mandar” ini dipimpin Langsung oleh Bupati Majene, H Lukman yang turut dihadiri Kepala Kajari Majene, Wakil Ketua DPRD dan sejumlah Kepala OPD.

Dalam kunjungannya, rombongan Pemkab Majene menggelar pertandingan tennis persahabatan antara Pelti Kabupaten Majene dan Pelti Kabupaten Wajo, dilanjutkan dengan ramah tamah antara jajaran Pemkab Wajo dan Pemkab Majene di rumah jabatan Bupati, Jalan Veteran Sengkang.

Dihadapan tamunya, Bupati Wajo, H Amran Mahmud memaparkan sejumlah program prioritas yang tengah dijalankan oleh Pemkab Wajo diantaranya, Integrated Farming, Pembangunan Infrastruktur, dan Pengembangan SDM.

Menurutnya, rencana strategis yang akan dan dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Wajo adalah bagian dari upaya mewujudkan Pemerintahan Amanah Menuju Wajo Maju dan Sejahtera (Pammase) yang diusung oleh Pemkab Wajo.

“Semoga kunjungan Pemkab Majene ke Kabupaten Wajo dapat dilanjutkan dan tak berakhir sampai disini. Karena kami di sini menganggap kunjungan ini sebagai bentuk persaudaraan antara Majene dengan Wajo,” ujar Amran Mahmud.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Wajo, Amran SE mengatakan kunjungan Pemkab Majene ke Kabupaten Wajo ini menjadi moment saling tukar pengalaman antara Pemkab Majene dan Pemkab Wajo.

Sementara itu Bupati Majene, H Lukman merasa terkesan dengan sambutan Pemkab Wajo.

“Banyak pengalaman yang kami petik disini yang dapat kami kembangkan di Majene. Kami berharap agar kunjungan ini dapat dilanjutkan dan ditindak lanjuti, “ujarnya.