Home / Daerah / Wajo

Rabu, 6 Januari 2021 - 22:35 WIB

Supardi Ajak Warga Jaga Imun dengan Cara Ini

RAKYATSATU.COM, WAJO – Satuan Tugas (Satgas) Covid- 19 Kabupaten Wajo mengajak warga untuk tetap menjaga imun dan iman agar terhindar dari penyakit mematikan Covid-19.

Juru bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Wajo, Supardi Amar, mengajak warga agar tetap jaga imun dan iman selama masa pandemi Covid-19 berlangsung.

“Mari jaga imun tubuh kita, keamanan selama beraktivitas, dan iman untuk kesehatan mental kita,” ujar Supardi, Rabu (06/01/2021).

Jaga Imun dengan beristirahat cukup antara 7-8 jam, mengkonsumsi makanan bergizi dan seimbang, serta mengkonsumsi vitamin atau suplemen serta produk herbal sesuai dosisnya.

Untuk dapat beraktivitas dengan aman, terapkan disiplin protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker dengan benar, menjaga jarak dan jauhi kerumunan, mencuci tangan pakai sabun serta mengikuti program vaksinasi.

“Kami juga mengajak untuk menjaga Iman kita dengan menjalankan ibadah sesuai ajaran agama dan kepercayaan masing-masing,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Digelar, Ini Yang Dirasakan Oleh Danyon C Pelopor

Daerah

Perkuatan Sinergitas, Batalyon C Pelopor, Kodim 1407 Bone dan Satpol-PP Patroli Bersama Imbau Masyarakat Disiplin Prokes

Daerah

Pemkab Sinjai Ikuti Exit Meeting Pemeriksaan Kinerja di Bidang Kesehatan

Daerah

Bareng Wakilnya, Bupati Asahan Sidak Kantor Pemerintahan

Advertorial

Buka Raker, Amran Mahmud Harap WIZ dapat Bantu Masyarakat Wajo

Daerah

Kerjasama LPMP Sulsel, Disdik Sinjai Gelar Diklst untuk Calon Pengawas Sekolah

Daerah

Sekda Sinjai Ikuto Sosialisasi Implementasi UU Cipta Kerja

Daerah

Kadin Bone Sasar Pasar Rakyat Bersama Himbara