Home / Daerah

Rabu, 5 Mei 2021 - 20:27 WIB

Wakil Ketua I DPRD Sinjai Hadiri Pelaksanaan Apel Operasi Ketupat

RAKYATSTAU.COM, SINJAI – Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat 2021, bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Sinjai, Rabu (5/5/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan ini, turut di hadir Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) serta diikuti oleh para perwira serta personel yang terlibat Operasi Ketupat 2021.

Dalam amanat seragam Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dibacakan Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, menyampaikan bahwa apel gelar pasukan dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir pelaksanaan Operasi Ketupat 2021 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H, baik aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan mitra kamtibmas lainnya.

Adapun sasaran pengamanan dalam Operasi Ketupat 2021 tersebut adalah orang maupun aktifitas masyarakat menjelang perayaan Idul fitri dan diakhir bulan suci ramadhan serta pelarangan mudik lebaran.

Untuk mendukung operasi ini pihak Kepolisian telah mendirikan 4 pos pengamanan / penyekatan dan 1 pos pelayanan serta 1 pos terpadu dicappa ujung.

Kegiatan apel diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh pemimpin apel dilanjutkan dengan penyematan pita tanda dimulainya Operasi Ketupat 2021, kepada 4 (empat) anggota perwakilan dari Satuan lalu lintas, Satpol-PP Sinjai, Dinas Perhubungan, dan BPBD Sinjai.

BACA JUGA :  Prajurit Korem 141/Tp dan Balakrem 141/Tp Gowes Bersama

Share :

Baca Juga

Daerah

Gerak Cepat, Begini Langkah Pemkab Sinjai Minimalisir Dampak Bencana

Daerah

Jangan Pakai Calo, DPMPTSP Pastikan Pengurusan Izin Mudah

Daerah

Ketua TP-PKK Sinjai Jadi Narasumber di Pelatihan Administrasi PKK

Bone

342 CJH Bone Dilatih Manasik, Bupati Fahsar : Harap Jaga Kesehatan

Daerah

Begini Cara KUA Donri-donri Makmurkan Masjid

Maros

Pemkab Maros Launching Core Values ASN BerAKHLAK

Daerah

Bupati Maros Bayarkan Sertifikasi Guru Sebesar Rp24,4 Miliar

Daerah

Giliran Pemprov Sulsel Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Bencana