Home / Daerah

Rabu, 5 Mei 2021 - 20:27 WIB

Wakil Ketua I DPRD Sinjai Hadiri Pelaksanaan Apel Operasi Ketupat

RAKYATSTAU.COM, SINJAI – Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat 2021, bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Sinjai, Rabu (5/5/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan ini, turut di hadir Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) serta diikuti oleh para perwira serta personel yang terlibat Operasi Ketupat 2021.

Dalam amanat seragam Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dibacakan Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, menyampaikan bahwa apel gelar pasukan dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir pelaksanaan Operasi Ketupat 2021 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H, baik aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan mitra kamtibmas lainnya.

Adapun sasaran pengamanan dalam Operasi Ketupat 2021 tersebut adalah orang maupun aktifitas masyarakat menjelang perayaan Idul fitri dan diakhir bulan suci ramadhan serta pelarangan mudik lebaran.

Untuk mendukung operasi ini pihak Kepolisian telah mendirikan 4 pos pengamanan / penyekatan dan 1 pos pelayanan serta 1 pos terpadu dicappa ujung.

Kegiatan apel diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh pemimpin apel dilanjutkan dengan penyematan pita tanda dimulainya Operasi Ketupat 2021, kepada 4 (empat) anggota perwakilan dari Satuan lalu lintas, Satpol-PP Sinjai, Dinas Perhubungan, dan BPBD Sinjai.

Share :

Baca Juga

Daerah

Bukti Kekompakan Danrem 141/Tp Dengan Bupati dan Wabup Bone Serta Dandim 1407/Bone di TMMD

Advertorial

Amran Mahmud Terima Penghargaan dari BPJS Watampone

Daerah

Bappeda Sinjai Rakor Bahas Penanggulangan Kemiskinan

Daerah

Apel Operasi Keselamatan Toba 2021, Kapolres Asahan Sampaikan Ini

Daerah

Petani Kopi Rasakan Manfaat Bantuan Bibit dari Pemerintah

Daerah

Pasar Apala Semrawut, Pengelola Pasar Hanya Tahunya Tarik Retribusi

Advertorial

Ini Tujuan Dirjen SDA Kementerian PUPR RI Kunker ke Wajo

Daerah

Dijamu Ketua Pengcab PBSI Takalar, Ini Pengakuan Pembina PB Dua Putra Saltim Apala