Home / Daerah

Senin, 5 April 2021 - 15:18 WIB

Sambut Ramadhan, FMDKI Sinjai Gelar Kajian Secara Virtual

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Kajian Ramadhan Ilmiah Muslimah (Karimah) sukses diselenggarakan oleh Forum Muslimah Dakwah kampus Indonesia (FMDKI) Sinjai secara virtual via Zoom. Minggu, (04/04/2021)

 

Dalam pelaksanaannya, ratusan peserta dari kalangan mahasiswi dan dosen yang semuanya merupakan kaum perempuan, tampak antusias mengikuti kajian tersebut walaupun hanya secara online.

 

Ketua Umum FMDKI Sinjai, Lusiana Fadhilah mengungkapkan, kajian yang bertemakan “Menapak Jalan Hijrah Menuju Ramadhan Kaffah” ini dilakukan sebagai ajang untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

 

“Kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia sebagai ajang untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Insya Allah ke depan, akan ada kegiatan yang lebih menarik lagi yang akan diadakan oleh FMDKI Sinjai,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Sardiyanah saat membuka kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasinya terhadap pihak panitia pelaksana atas kerjasamanya dalam menghadirkan Karimah ini.

 

Dirinya berharap, para peserta menjadikan kegiatan ini sebagai wadah untuk mempersiapkan diri sebelum memasuki bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari.

 

Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh dua orang narasumber yang dihadirkan oleh pihak panitia, yakni Rosniar Ambotang dan Normalia Djamal.

 

Masing-masing narasumber membawakan materi dengan judul, Sambut Ramadhan Raih Kemuliaan, serta Amalan di Jalan Hijrah Menuju Ramadhan Kaffah.

 

Di akhir kegiatan, dilakukan Fundrising dalam rangka Gerakan Donasi Nasional untuk menyukseskan kegiatan dakwah Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia.

Share :

Baca Juga

Daerah

Ketua DPRD Sinjai Ikuti Rakor Evaluasi PPKM Mikro

Daerah

Sinjai Tengah Dapat Penambahan Anggaran Untuk Pendidikan

Daerah

Utamakan Prokes, Anggota DPRD Sinjai Serap Aspirasi Masyarakat

Advertorial

Dilarang Mencari Ikan, Nelayan Danau Tempe Aspirasi ke DPRD Wajo

Sinjai

Wakil Ketua DPRD Sinjai Ikuti Rakor Percepatan Program Vaksinasi

Daerah

Sempat Tertunda, Akhirnya Bupati Bone dan Wakil Bupati Bone Terima Vaksin Covid 19

Bone

Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2022, Ini Yang Disampaikan Danyon Brimob Bone

Sinjai

Kadisdik Kembali Dipercaya Pimpin FORKI Cabang Sinjai