Jelang Musda DPD II Golkar Bone, Ketua DPRD Bone : Belum Ada Figur Baru dapat Menandingi Kecakapan dan Popularitas Andi Fashar

RAKYATSATU.COM, BONE – Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone tak lama lagi akan dilaksanakan meski demikian jadwal Musda tersebut belum ada kepastian dan sementara dibahas tadi siang, Jumat (5/3/2021) di gedung Lateariduni, rumah jabatan Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae Watampone.

Ketua DPRD Kabupaten Bone, Irwandi Burhan mengatakan, terkait pelaksanaan Musda DPD II Golkar Kabupaten Bone belum jadwal pasti dan masih menunggu petunjuk dari DPD I Golkar Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kita tunggu petunjuk dari DPD I (Golkar Sulawesi Selatan),” ujar Irwandi Burhan yang juga Wakil Ketua DPD II Golkar Bone.

Ia pun berharap agar proses Musda DPD II Golkar Bone dilaksanakan secara aklamasi saja. Itu artinya, DR H Andi Fahsar M Padjalangi yang saat ini Ketua DPD II Golkar Bone kembali menahkodai partai berlambang pohon beringin itu.

“Besar harapan kami dilakukan secara aklamasi (dalam menentukan pemimpin DPD II Golkar Bone),” tuturnya.

Saat disinggung kesiapannya untuk bertarung di Musda DPD II Golkar Bone, Irwandi Burhan hanya diam dan tak bersikap. Bahkan menurutnya belum ada figur baru yang dapat menandingi kecakapan dan popularitas DR H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

“Saya bagian dari panitia Musda, kita harapannya aklamasi saja,” ungkapnya.

Dari informasi yang ada Musda Golkar di Bone akan berlangsung pada akhir bulan Maret 2021 ini.

Sedangkan DPD I di bawah kepemimpinan Taufan Pawe. Kader-kader Golkar terus didorong untuk bekerja keras ke bawah dengan membangun komunikasi yang intim dengan akar rumput, serta menghadirkan mendorong pola-pola baru.