Home / Daerah / Soppeng

Rabu, 5 Januari 2022 - 19:14 WIB

Capai 80 Persen Vaksinasi, Pemerintah Gelar Syukuran

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng menggelar syukuran atas Pencapaian Vaksinasi 80 persen Kabupaten Soppeng, dirangkaikan Pelepasan Komisaris Polisi Umar dan Ajun Komisaris Polisi Saifullah Syam, di Hark Cafe, Watansoppeng, Selasa (4/12/2021).

Kapolres Soppeng, AKBP Mohammad Roni Mustofa mengatakan capaian vaksinasi 80 persen ini, kita boleh berbangga hati tapi jangan lama-lama karena masing-masing ada tugas yang berat yang menunggu kita, yang terpenting adalah tetap menjaga solidaritas dan kekompakan kita.

Sementara Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak, menjelaskan bahwa malam ini kita hadir dan melaksanakan dua agenda penting. Diantaranya yaitu pencapaian vaksinasi 80% dengan demikian kami sangat berterima kasih dan berikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena tugas dan tanggung jawab kita semua kita bisa tampil bangga di antara Kab/Kota lain di Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah dengan kebersamaan yang tinggi dan motivasi dari Dandim 1423 Soppeng dan Kapolres Soppeng serta seluruh jajarannya semua masalah tidak ada yang berat semuanya terasa ringan. Kita telah bekerja tanpa mengenal tempat dan waktu, walaupun kita dihadapi bencana namun kita tetap bekerja semata-mata dengan tujuan untuk menyelamatkan masyarakat dari kemungkinan yang bisa mengancam kita semua,” katanya.

lanjut Kaswadi, cakupan vaksinasi sebesar 80 persen tentu menjadi suatu kebanggaan atas kerja keras kita, dan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari peran dari Kabag SDM polres dan Kasat Narkoba Polres yang telah bekerja sesuai tugasnya masing-masing.

“Saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI/Polri, anggota Forkopimda, para Camat, Kades/Lurah se-Kabupaten Soppeng beserta semua yang terlibat, dimana semua yang terjadi merupakan hal yang membanggakan kita karena kita semua bekerja di dalamnya,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekretaris Daerah KabupatenSoppeng, para Staf Ahli, para Asisten Setda KabupatenSoppeng, para Pimpinan SKPD, para Kapolsek, para Danramil se KabupatenSoppeng, para Camat beserta Kades/Lurah se-Kabupaten Soppeng, para kepala UPT Puskesmas se-Kabupaten Soppeng, para Tokoh agama dan tokoh masyarakat. [Ichsan/Ichsan]

Share :

Baca Juga

Bone

Kunjungi RS Yasin, Ini Pesan Pangdam XIV Hasanuddin

Daerah

Bersama Forkopimda Bone, Danyon C Pelopor Sambut Wakapolda Sulsel di Wanua Ewako Desa Panyili

Daerah

Kajari Sinjai Rayakan Ulang Tahun, Begini Doa Bupati Andi Seto

Daerah

Walhi Sulsel dan Pemkab Maros Gear FGD Terkait Pemetaan Batas Desa

Sinjai

Begini Cara Panitia Pelaksana Matangkan Persiapan Pilkades Serentak Sinjai

Daerah

Pemkab Sinjai Fokus Jalankan Program Sentra Industri

Sinjai

Bupati Sinjai Himbau Masyarakat Lebih Peduli Terhadap Lingkungan

Daerah

Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Bone, Ini Yang Dilakukan Brimob Bone