Pandemi Belum Berakhir, Bupati Harap Tetap Ada Inovasi dan Karya Nyata

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa saat kunjungi Kantor Bapenda/ Ist.

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Pandemi Covid-19 belum juga berakhir dari muka bumi, membuat pemerintah terus beradu cepat dalam melakukan penanganan. Bahkan, jajaran ruang lingkup pemerintah diharapkan menjawab dengan inovasi dan karya nyata sehingga tetap meningkatkan daya saing bagi daerah.

Seperti yang diutarakan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) disela-sela kunjungannya di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sinjai, Selasa (05/01/2021) pagi.

Dia menerangkan, kunjungan sekaligus silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka mendorong sekaligus memberi semangat jajaran Bapenda Sinjai untuk terus berinovasi, khususnya dalam upaya mendorong Pendapatan Asli Daerah (PAD) ditengah pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan diawal tahun 2021, meski masih ada pandemi namun kita harapkan tetap bekerja dan melakukan inovasi, semoga bisa memenuhi targaet yang sudah ditetapkan,” ungkapnya.

ASA menambahkan, kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk mendengar langsung perencanaan Bapenda Sinjai di tahun 2021, sekaligus mendengar pemaparan pendapatan daerah satu tahun terakhir di masa pandemi Covid-19.

“Adanya pademi ini tentu segala sektor berpengaruh termasuk PAD kita. Namun kita syukuri juga karena pengaruhnya tidak terlalu besar dari target dan realiasi yang sudah ditetapkan walaupum ada perbedaan antara pokok dan perubahan,” tandasnya.

Dalam kunjungannya orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai ini diterima langsung oleh Kepala Bapenda Sinjai Asdar Amal Darmawan diruang kerjanya.