Home / Daerah

Rabu, 4 Agustus 2021 - 18:45 WIB

Andi Tenri Lengka Meninggal, Bupati dan Wabup Wajo Kehilangan Sosok Bersahaja

RAKYATSATU.COM, WAJO – Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran, S.E., menyampaikan pesan dan duka mendalam atas meninggalnya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Andi Tenri Lengka.

Kabar meninggalnya Andi Tenri Lengka tersebar pada siang menjelang sore, Rabu (4/8/2021). Sosok murah senyum dan kalem yang itu meninggal di Kota Makassar.

Mendengar kabar duka itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud, menyampaikan ucapan duka cita untuk almarhum. “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Saya atas nama pribadi, keluarga, pemerintah, dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Bapak Andi Tenri Lengka,” ucap Amran Mahmud.

Dia berharap almarhum mendapat mendapatkan terbaik terbaik di sisi Tuhan Yang Masa Esa. “Semoga segala amal perbuatan baik beliau diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah subhanahu wa taala,” harap Amran Mahmud.

Amran Mahmud juga mengajak masyarakat untuk mendoakan kepergian Andi Tenri Lengka. Menurutnya, semasa hidup sosok sang politisi dikenal sebagai orang baik dan bersahaja.

“Mari kita doakan dan mengikhlaskan kepergian almarhum. Semoga Allah Allah subhanahu wa taala menempatkannya ke dalam golongan orang-orang yang beruntung. Saya kenal beliau adalah orang baik dan bersahaja,” ucap Amran Mahmud.

Selain itu, Almarhum di mata Amran Mahmud juga adalah pengabdi. Sebelum menjadi anggota DPRD Wajo selama dua periode, Almarhum lama menjadi birokrat di lingkup Pemkab Wajo.

Amran Mahmud juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kesabaran dan ketabahan. “Saya berharap agar keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kesabaran dan ketabahan untuk menjalani cobaan ini” Kata Amran.

Sementara, di tempat terpisah, Wakil Bupati Wajo, Amran, S.E., juga menyampaikan ucapan duka cita. “Saya menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Bapak Andi Tenri Lengka. Semoga beliau ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan tempat terbaik-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucap Amran.

BACA JUGA :  Kaswadi Inginkan Soppeng Miliki Fasilitas Kesehatan Seperti Ini

Sejumlah kerabat dan kolega juga menyampaikan ucapan serupa di berbagai aplikasi media sosial. Beredar informasi, jenazah akan akan dimakamkan di Kecamatan Gilireng. (

Share :

Baca Juga

Daerah

Lomba Mancing Rangkaian Festival Danau Tempe Dibuka

Daerah

Buka Turnamen Futsal Yaman Cup 1, Bupati Harap Jadi Contoh Terapkan Porkes

Daerah

Mengenal Potensi dan Wisata yang Ada di Mattabulu

Bone

Hadapi Porprov XVII, Bupati Fahsar Tuntut Emas Diperbanyak

Daerah

Gebyar Vaksinasi Betabur Hadiah Bakal Digelar di Sinjai

Daerah

Rektorat Unhas Tinjau Lokasi Perkuliahan di Soppeng, Bupati : Soppeng Siap Menjadi Kampus yang Hebat

Soppeng

Peningkatan Kapasitas Bawaslu Melalui Pendampingan Penanganan Pelanggaran

Daerah

Pemkab Asahan Gelar Promosi dan KIE Pengasuhan 1000 Hari Pertama Kelahiran Mencegah Stunting