Home / Bone

Rabu, 4 Mei 2022 - 13:25 WIB

Begini Cara Polres Bone Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pengunjung Tempat Wisata

Unit PAM Obvit Polres Bone dan personel Polsek Barebbo saat melakukan pemantauan dan pengawasan di objek wisata yang ada di Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Rabu (4/5/2022)/ Foto : Rasul

Unit PAM Obvit Polres Bone dan personel Polsek Barebbo saat melakukan pemantauan dan pengawasan di objek wisata yang ada di Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Rabu (4/5/2022)/ Foto : Rasul

RAKYATSATU.COM, BONE – Dua hari pasca lebaran Idul Fitri 1443 H / 2022 M, tempat wisata menjadi salah satu tempat tujuan refreshing. Bahkan objek wisata selalu ramai dan dipadati pengunjung selama dua hari (H+2) ini.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan maka Polres Bone melaksanakan pemantauan dan pengawasan di sejumlah tempat objek wisata yang ada di Kabupaten Bone.

Seperti pada hari ini, Rabu (4/5/2022), Unit Pengamanan Objek Vital (PAM Obvit) Polres Bone dan personel Polsek Barebbo, melakukan pemantauan dan pengawasan atau patroli di objek wisata yang ada di Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone.

Kanit PAM Obvit Polres Bone, Aiptu Syamsul Bahri mengatakan bahwa kegiatan patroli ini sebagai wujud perhatian terhadap keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat yang berada di objek wisata.

“Saya bersama anggota melakukan Patroli tempat pariwisata guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan termasuk penerapan protokol kesehatan,” ujar Aiptu Syamsul Bahri, saat ditemui di kolam renang Adam’s Famili Apala.

Hal senada diungkapkan Kanit Binmas Polsek Barebbo Polres Bone, Aiptu Muhammad Anas. Bahkan menurutnya, dirinya bersama sejumlah personel Polsek Barebbo Polres Bone intens berpatroli di sejumlah tempat wisata yang ada dalam wilayah hukum Polsek Barebbo Polres Bone.

“Selain melakukan patroli di kolam renang yang ada di Kelurahan Apala, kami juga melakukan patroli di kolam renang Kajaolaliddong di Desa Kajaolaliddong, Kecamatan Barebbo. Ini bertujuan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan pengunjung,” ujar Aiptu Muhammad Anas. [Ikhlas/Rasul]

BACA JUGA :  KSR PMI Unit IAIN Siapkan Relawan Tangguh, Begini Pembekalannya

Share :

Baca Juga

Bone

Pimpin Upacara HKN, Ini Yang Disampaikan Danyon Brimob Bone

Bone

Buka Turnamen Bola Voly Dandenpom Cup, Ini Pesan Wabup Ambo Dalle

Bone

Astaga, Rumah Warga di Bukaka Bone Dilalap Si Jago Merah

Advertorial

Danrem 141/Tp Bersepeda Santai Sambil Memantau Wilayah Kota Watampone

Bone

Bone Juara Umum MTQ ke-32 Sulsel, Fahsar : Ini Dambaan Masyarakat Bone

Bone

Usia Tua Bukan Penghalang, PB Dua Putra Saltim Apala Gelar Turnamen Bulutangkis Veteran Minimal Usia 45 Tahun

Bone

Direktur Harian Rakyat Sulsel Berkunjung Ke Yon C Pelopor, Ini Tujuannya

Bone

Melalui Patroli KRYD, Selain Imbau Prokes, Brimob Bone Juga Lakukan Ini