Prajurit dan PNS Korem 141/Tp Dapat THR di Upacara Bendera

Pemberian THR secara simbolis

RAKYATSATU.COM, BONE – Kepala Staf Korem 141/Tp Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada kegiatan Upacara Bendera Minggu Pertama Bulan Mei Tahun 2021 di Makorem 141/Toddopuli Jl. Jendral Sudirman No.9 Watampone, Senin (3/05/2021) kemarin.

 

 

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi menjelaskan bahwa upacara bendera Merah Putih dilaksanakan setiap hari Senin ini guna menumbuhkan jiwa patriotisme untuk menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

 

 

Suasana upacara bendera di Makorem 141/Tp

Esensi dari pelaksanaan upacara bendera yang selalu kita laksanakan, adalah sebagai media komunikasi yang efektif bagi Pimpinan untuk menyampaikan berbagai informasi penting serta arahan dalam rangka pencapaian serta optimalisasi pelaksanaan tugas satuan.

 

 

Selesai kegiatan dilanjutkan pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) secara simbolis kepada Prajurit dan PNS Korem 141/Tp oleh Kepala Staf Korem 141/Tp Kolonel Inf Hery Purwanto, S.E yang disaksikan para Kasi/Pasi Korem 141/Tp, para Dan/Kabalak Korem 141/Tp, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp.