LAN Giving Moment, Bupati : Sebuah Kehormatan dan Kebanggaan

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat membuka LAN Giving Moment bagi Alumni pelatihan kepemimpinan dan pelatihan dasar CPNS secara virtual, di ruang Lamataesso Kantor Bupati Soppeng

RAKYATSATU,.COM, SOPPENG – Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak membuka kegiatan LAN Giving Moment bagi Alumni pelatihan kepemimpinan dan pelatihan dasar CPNS secara virtual, di ruang Lamataesso Kantor Bupati Soppeng, Selasa (4/5/2021).

Dalam arahannya, Bupati mengatakan, para alumni patut berbangga karena LAM memberikan kita suatu kehormatan dengan program giving moment.

“Hal ini tentu tidak boleh kita sia-siakan, kita manfaatkan sebaik mungkin, walaupun kegiatan ini secara virtual, tapi tentu tidak mengurangi tujuan kita bersama bahwa kedepan kita akan menghadirkan ASN-ASN yang profesional, yang berkomitmen membangun suatu pemerintahan yang diharapkan bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Kaswadi dalam forum yang yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara RI Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan Makassar.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat membuka LAN Giving Moment bagi Alumni pelatihan kepemimpinan dan pelatihan dasar CPNS secara virtual, di ruang Lamataesso Kantor Bupati Soppeng

Tidak lupa Kaswadi menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehormatan ini yang diberikan kepada Pemerintah daerah dan masyarakat Soppeng. “Kami yang diamanahkan untuk bertanggung jawab di daerah ini, tentu merasa sangat mengapresiasi mendapatkan kehormatan yang sangat luar biasa yang tidak pernah kami impikan sebelumnya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Soppeng mengharapkan kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal, ambil manfaatnya dan buktikan dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Marilah kita selalu disiplin dalam menjalankan tugas, profesional dalam melakukan pelayanan dan bertindak sesuai dengan kode etik PNS, dan bekerja secara optimal demi bangsa dan negara,” terangnya.

Sebelumnya kepala Pustlabang KPM LAN Andi Taufik dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan LAN Giving moment ini adalah sebuah bentuk apresiasi LAN kepada Bupati dan jajarannya yang memiliki komitmen yang tinggi dalam pengembangan sumber daya manusia.