Home / Daerah

Kamis, 4 Maret 2021 - 23:24 WIB

Kunjungi Kantor Lurah Kisaran, Wabup Minta Pelayanan Ditingkatkan

RAKYATSATU.COM, ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si melakukan kunjungan ke Kantor Lurah Kisaran, Kota Kecamatan Kota Kisaran Barat, Rabu (04/03/2021).

Kunjungan yang dilakukan oleh Wakil Bupati atas arahan Bupati Asahan ini bertujuan untuk melihat kondisi di sekeliling Kantor Lurah tersebut secara langsung yang didampingi oleh Lurah Kelurahan Kisaran Kota Juanda, SE.

Pada saat berkeliling, Wakil Bupati Asahan menyampaikan kepada Lurah Kisaran Kota agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan hal utama yang harus kita lakukan selaku ASN. Dimana fungsi dari ASN itu sendiri ialah pelayan masyarakat.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar saat kunjungi kantor Lurah Kisaran Kota

Untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Kelurahan Kisaran Kota, Pemerintah Kabupaten Asahan berencana merehab Kantor Lurah Kisaran Kota ini.

“Kita akann lakukan rehab, dengan tidak mengubah bentuk asli bangunan tersebut. Hal ini dilakukan agar tidak menghilangkan nilai-nilai sejarah dari bangunan itu sendiri,” kata Wakil Bupati.

Dia juga menyampaikan kepada seluruh ASN di Kelurahan Kisaran Kota agar dapat menerapkan 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Bertugas) dalam bekerja, karena ini merupakan salah satu cara yang diterapkan Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan Terwujudnya Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Share :

Baca Juga

Daerah

Bantuan Gempa Sulbar Membludak di Lapangan, Brimob Bone Lakukan Ini

Daerah

Walhi Sulsel dan Pemkab Maros Gear FGD Terkait Pemetaan Batas Desa

Sinjai

Program Andhika Scholarship Award Diapresiasi Bupati Sinjai

Daerah

Wujud Keakrabannya Dengan Media, Danyon C Pelopor Hadiri Pelantikan Pengurus Baru WIB

Daerah

Temui Informasi di Medsos, Tim Super Beri Bantuan ke Warga yang Butuh Uluran Tangan

Daerah

Andi Seto Pantau Kondisi Warganya yang Terdampak Bencana

Daerah

Bayar Zakat Lebih Awal, Bupati Harap Bisa Jadi Contoh

Daerah

Demi Tingkatkan Perekonomian dan Kesejahteraan Masyarakat, Kadis Ketapang Bone Bantu KTW Apala Bibit Sayur