Home / Daerah

Kamis, 4 Maret 2021 - 23:24 WIB

Kunjungi Kantor Lurah Kisaran, Wabup Minta Pelayanan Ditingkatkan

RAKYATSATU.COM, ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si melakukan kunjungan ke Kantor Lurah Kisaran, Kota Kecamatan Kota Kisaran Barat, Rabu (04/03/2021).

Kunjungan yang dilakukan oleh Wakil Bupati atas arahan Bupati Asahan ini bertujuan untuk melihat kondisi di sekeliling Kantor Lurah tersebut secara langsung yang didampingi oleh Lurah Kelurahan Kisaran Kota Juanda, SE.

Pada saat berkeliling, Wakil Bupati Asahan menyampaikan kepada Lurah Kisaran Kota agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan hal utama yang harus kita lakukan selaku ASN. Dimana fungsi dari ASN itu sendiri ialah pelayan masyarakat.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar saat kunjungi kantor Lurah Kisaran Kota

Untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Kelurahan Kisaran Kota, Pemerintah Kabupaten Asahan berencana merehab Kantor Lurah Kisaran Kota ini.

“Kita akann lakukan rehab, dengan tidak mengubah bentuk asli bangunan tersebut. Hal ini dilakukan agar tidak menghilangkan nilai-nilai sejarah dari bangunan itu sendiri,” kata Wakil Bupati.

Dia juga menyampaikan kepada seluruh ASN di Kelurahan Kisaran Kota agar dapat menerapkan 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Bertugas) dalam bekerja, karena ini merupakan salah satu cara yang diterapkan Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan Terwujudnya Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Share :

Baca Juga

Maros

Mengalami Keterlambatan Pendataan Karena Pendemi, ini Yang dilakukan Pemkab Bersama BPS Maros

Daerah

Peduli Sesama di Masa Pandemi, Batalyon C Pelopor Sumbang Darah ke PMI Bone

Daerah

Ini Pesan Pangdam XIV Hasanuddin di Upacara Bendera Makorem 141/Tp

Bone

Personel Korem 141/Tp Beserta Persit Korem 141/Tp Dapatkan Penyuluhan Hukum

Daerah

Puluhan Personel Brimob Bone Datangi Kodim 1407 dan Denpom XIV/1 Bone, Ada Apa ?

Bone

350 Orang Terlibat Karya Bakti di Bone Terkait Pencanangan Karya Bakti Sambut Ramadan

Daerah

Bupati Andi Seto Buka Pelatihan Khatib dan Imam

Sinjai

Subuh Berjamaan, Bupati Sinjai Sapa Warga Bongki