Home / Daerah / Pangkep

Selasa, 4 Januari 2022 - 19:20 WIB

Tiga Pilar Kelurahan Ma’rang Sasar Warga Yang Belum Vaksin

RAKYATSATU.COM, PANGKEP – Kepala Kelurahan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan Hasan Gaffar S.Sos bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Kelurahan Ma’rang, kini menyasar perkampungan, mencari warga yang belum di vaksin.

Kepala Kelurahan Ma’rang Hasan Gaffar yang ditemui di kampung Ujung, Kelurahan Ma’rang Selasa (4/1/2022) mengatakan bahwa masih banyak warga kamii yang tidak mau di vaksin sehingga kita turun ke perkampungan untuk memberikan pengertian agar mau di vaksin.

Lurah Ma’rang kami bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga dari Puskesmas bersama mencari masyarakat di perkampungan Ujung ini untuk divaksin, sebab harus masyarakat di vaksin yang penuhi persyaratan dari tim kesehatan.

Selain itu Hasan Gaffar juga berkata bahwa di kantor kamipun juga melayani vaksinasi, kalau ada masyarakat yang datang minta di vaksin maka kami segera layani sebab memang sudah ada tim vaksinator yang disiapkan di kantor Lurah Ma’rang.

Untuk itu, kami berharap kepada masyarakat Kelurahan Ma’rang agar secepatnya datang di kantor atau tempat yang sudah diisiapkan pelaksanaan vaksinasi.

“Beberapa hari lalu kamipun melakukan undian drop price dalam kegiatan vaksinasi, semua itu sebagai motivasi masyarakat agar berdatangan untuk di vaksinasi, Alhamdudillah dengan kegiatan itu hingga ada peningkatan yang cukup signifikan dalam data vaksinasi di kelurahan Ma’rang. [Ichsan/Ichsan]

Share :

Baca Juga

Daerah

Pelayanan Kesehatan di RSUD Kembali Normal

Daerah

Andi Seto Pimpin Pelantikan 141 Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai

Daerah

Babinsa Bersama Warga Binaan Kerja Bakti Bangun Jalan Tani

Bone

Jaga Kesehatan di Masa Pandemi, Personel Korem 141/Tp Rutin Gowes

Advertorial

Bersama Dispora dan KONI, Komisi I DPRD Sinjai Gelar Raker Persiapan Porprov 2022

Sinjai

Tahun Ini Dinas Ketahanan Pangan Dapat Anggaran Pengembangan P2L

Daerah

Libur Lebaran, Tempat Wisata di Sinjai Terapkan Prokes Ketat

Daerah

Pangdam XIV Hasanuddin Kunker dan Safari Ramadhan di Makodim 1422/Maros