Sembuh dari Covid, Anies Mulai Berkantor

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada salahsatu kegiatan Pemerintahan/ Foto : Diskominfo

RAKYATSATU.COM, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah kembali beraktivitas ke Balai Kota. Kegiatan ini terkonfirmasi melalui unggahan instagram istri Anies @fery.farhati.

Melalui instagram pribadinya, Fery, mengunggah empat foto dan satu video. Pada foto pertama, Fery menampilkan baju seragam dinas Anies yang tergantung di dinding, foto kedua Anies dan istri berswafoto. Kemudian, pada foto ketiga, Fery mengabadikan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu sedang berbicara dengan sang ibu.

Di akhir unggahan, Fery mengabadikan Anies menuju Balai Kota menggunakan mobil hitam. Fery menuangkan rasa syukurnya melalui caption pada unggahannya.

“Baju seragam tergantung lagi. Wangi parfum pagi tercium kembali.
Tangan kembali dilambaikan. Pemandangan keseharian yang semula hanya rutinitas biasa, hari ini menjadi kenikmatan yang sangat disyukuri. Hal-hal kecil bisa menjadi kenikmatan luar biasa ketika kita kehilangannya walaupun hanya sebentar, sebulan tepatnya.”

اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنْ زَوَالِ نِعْمَتِكَ وَتَحَوُّلِ عَافِيَتِكَ وَفُجَاءَةِ نِقْمَتِكَ وَجَمِيعِ سَخَطِكَ

“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hilangnya kenikmatan yang telah Engkau berikan, dari berubahnya kesehatan yang telah Engkau anugerahkan, dari siksa-Mu yang datang secara tiba-tiba, dan dari segala kemurkaan-Mu,” demikian caption Fery yang dikutip pada Senin (04/01/2021).

Anies Positif

Kabar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan negatif dari Covid-19 disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

“Alhamdulillah Pak Anies hari ini sudah negatif sudah pulang ke rumah dan akan segera nanti kembali ke Balai Kota,” kata Riza di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2020).

Sebelumnya, Anies Baswedan mengonfirmasi dirinya dinyatakan positif virus corona atau Covid-19. Kata dia, hal tersebut berada hasil tes PCR atau swab yang dilakukan pada Senin (30/11/2020).

“Setelah berkonsultasi dan sesuai dengan arahan dokter, saya akan menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis,” kata Anies dalam keterangan tertulis, Selasa (01/12/2020).

Lalu, sejak awal Desember Anies melakukan isolasi mandiri di rumah dinas, Menteng, Jakarta Pusat.

Sumber : Merdeka