Home / Daerah / Soppeng

Jumat, 3 Desember 2021 - 20:37 WIB

Tripika Lilirilau Adakan Vaksinasi Massal

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Menindak lanjuti hasil pertemuan rapat evaluasi realisasi persentase cakupan vaksin Covid-19 dalam wilayah Kabupaten Soppeng, unsur Tiga Pimpinan Kecamatan (Tripika) Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar vaksinasi massal.

Vaksinasi massal yang digelar di gedung sebaguna Kecamatan Lilirilau, Jumat (3/12/2021) ini guna meningkatkan jumlah peserta vaksinasi Covid-19 agar seluruh warga yang ada di wilayah Kabupaten Soppeng agar dapat meningkatkan imun tubuh, setelah disuntik vaksin.

“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut hasil pertemuan Forkopimda yang dilangsungkan di aula gabungan Dinas yang dihadiri Bupati Soppeng,” kata Camat Lilirilau Andi Agus Salim.

Kata dia, hasil pertemuan tersebut disepekati pada unsur Tripika Lilirilau untuk menggelar Vaksinasi massal dan atau pelayanan vaksinasi.

“Kita akan lebih intens menggelar vaksinasi, yakni dengan mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi, agar pencapaian vaksinasi kita cukup tinggi dan mencapai target,” terangnya.

Kegiatan vaksinasi yang bertajuk ‘Kroyok Vaksin’ dengan melibatkan tim medis dari Puskesmas ini, memiliki sasaran vaksinasi bagi warga yang belum sama sekali melakukan Vaksin, dan vaksinasi tahap kedua.

“Kami berharap dengan gelaran Kroyok Vaksin ini berjalan lancar dan capaian target vaksinasi khususnya di Kecamatan Lilirilau tercapai begitupun vaksinasi kepada warga seluruhnya terpenuhi,” kunci Camat Lilirilau.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Maros Siapkan Anggaran Rp31 Miliar Untuk THR ASN

Daerah

Rapat Koordinasi Teknis TP PKK Kabupaten Asahan

Daerah

Sinjai Tengah Dapat Penambahan Anggaran Untuk Pendidikan

Daerah

Renstra-SKPD Dibahas, Bupati Harapkan Ini

Bone

Selain Sebagai Komandan Brimob Bone, Ternyata Nur Ichsan Juga Mengemban Tugas Ini

Daerah

Wakil Walikota Tanjungbalai Pantau Kegiatan Melukis Stadion Asahan Sakti

Daerah

Korem 141/Tp Laksanakan Pembinaan Kemampuan Keluarga Besar TNI Dalam Wilayahnya

Daerah

TNI AU Lanud Hasanuddin Gelar Vaksinasi Secara Door to Door