Home / Daerah / Soppeng

Jumat, 3 Desember 2021 - 20:37 WIB

Tripika Lilirilau Adakan Vaksinasi Massal

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Menindak lanjuti hasil pertemuan rapat evaluasi realisasi persentase cakupan vaksin Covid-19 dalam wilayah Kabupaten Soppeng, unsur Tiga Pimpinan Kecamatan (Tripika) Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar vaksinasi massal.

Vaksinasi massal yang digelar di gedung sebaguna Kecamatan Lilirilau, Jumat (3/12/2021) ini guna meningkatkan jumlah peserta vaksinasi Covid-19 agar seluruh warga yang ada di wilayah Kabupaten Soppeng agar dapat meningkatkan imun tubuh, setelah disuntik vaksin.

“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut hasil pertemuan Forkopimda yang dilangsungkan di aula gabungan Dinas yang dihadiri Bupati Soppeng,” kata Camat Lilirilau Andi Agus Salim.

Kata dia, hasil pertemuan tersebut disepekati pada unsur Tripika Lilirilau untuk menggelar Vaksinasi massal dan atau pelayanan vaksinasi.

“Kita akan lebih intens menggelar vaksinasi, yakni dengan mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi, agar pencapaian vaksinasi kita cukup tinggi dan mencapai target,” terangnya.

Kegiatan vaksinasi yang bertajuk ‘Kroyok Vaksin’ dengan melibatkan tim medis dari Puskesmas ini, memiliki sasaran vaksinasi bagi warga yang belum sama sekali melakukan Vaksin, dan vaksinasi tahap kedua.

“Kami berharap dengan gelaran Kroyok Vaksin ini berjalan lancar dan capaian target vaksinasi khususnya di Kecamatan Lilirilau tercapai begitupun vaksinasi kepada warga seluruhnya terpenuhi,” kunci Camat Lilirilau.

BACA JUGA :  Tugu Kilometer 0 Sengkang Diresmikan, Bupati Harap Tingkatkan Perekenomian

Share :

Baca Juga

Bone

Bupati Fahsar Didorong Naik Kelas, Sinyal Pilgub Sulsel?

Daerah

Warga Biringere Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Daerah

Rumuskan Program Kerja, PGRI Sinjai Adakan Konkerkab 

Sinjai

Terkait Pertemuan Dengan BPJS Kesehatan, DPRD Sinjai : Monitoring Evaluasi Pelaksanaan Program

Daerah

Bupati Sinjai Ikuti Rakornas TPID Secara Virtual

Sinjai

Warga Desa Pattongko Mengadu ke DPRD Soal Proses Pilkades

Daerah

Pemkab Sinjai Jadi Daerah Terbaik Dalam PPD 2021

Daerah

Pemkab Sinjai Gelar Upacara Peringatan HUT RI