Home / Bone / Daerah

Rabu, 3 November 2021 - 17:04 WIB

Malam Rewards PBB 2021 Tanete Riattang, Kelurahan Biru Raih Juara Umum

RAKYATSATU.COM,  BONE – Kelurahan Biru Kecamatan Tantete Riattang Kabupaten Bone, berhasil meraih juara umum pada acara Tanete Riattang AWARDS Edisi Tahun 2021 yang diprakarsai Camat Tanete Riattang Andi Kumala Dewi, di Lapangan Basket Bone, Selasa (02/11/2021) malam.

“Saya mewakili Pemerintah Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua lurah dan kolektor PBB atas kinerjanya, sehingga PBB di Kecamatan Tanete Riattang dapat lunas 100 persen di tahun 2021 ini sebelum batas waktu yang telah ditentukan,” ujar Andi Kumala Dewi.

“Rewards ini tiada arti dan nilainya jika dibandingkan kerja keras teman-teman di kelurahan,” ujarnya lagi.

Sedangkan Lurah Biru, Asdi Sutriadi Sadar kepada Rakyatsatu.com, Rabu (03/11/2021) mengakui bahwa apa yang telah diraih Kelurahan Biru adalah berkat perjuangan, partisipasi dan kerjasama semua elemen/pihak.

“Rewards juara umum tersebut kami persembahkan buat seluruh warga dan komponen di Kelurahan Biru. Terima kasih atas kekompakan dan kerjasamanya,” ujar Asdi Sutriadi Sadar.

Malam Rewards PBB 2021 Tanete Riattang, Kelurahan Biru Raih Juara Umum

Lanjutnya, pada acara tersebut, Kelurahan Biru berhasi membawa pulang penghargaan paling banyak, yakni terbaik ke 3 Kelurahan dengan Pelunasan PBB tercepat. Terbaik ke 3 kolektor PBB dengan pajak tertinggi.

Terbaik ke 2 kolektor PBB dengan SPTT terbanyak, terbaik ke 1 kolektor PBB dengan SPTT terbanyak. Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesra Terbaik. Juara 1 kategori Lomba Kebersihan dan Keindahan kantor Lurah se Kecamatan Tanete Riattang dan juara 1 kategori lomba Kebersihan dan Keindahan kantor lurah se Kecamatan Tanete Riattang.

“Alhamdulillah, dan saya ucapkan banyak terima kasih yang sebesar- besarnya kepada seluruh rekan-rekan semua. Ini adalah kasil kerjasama, kerjakeras dan kerja ikhlas kita semua dan semoga menjadi berkah bagi kita semua. Aamiin YRA,” pungkas Asdi Sutriadi Sadar.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Acara Tanete Riattang AWARDS Edisi Tahun 2021 yang jjuga Sekretaris Camat (Sekcam) Tanete Riattang, Edy Syaputra Syam, mengucapkan rasa syukur atas kesuksesan acara tersebut

“Alhamdulillah Acara Tanete Riattang AWARDS Edisi Tahun 2021 Berjalan sukses, Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone sebagai bentuk Apresiasi Kepada Seluruh Kolektor PBB yang telah bekerja Maksimal dalam mewujudkan Realisasi PBB Kecamatan Tanete Riattang 100 %,” jelasnya.

“Dan juga dalam rangka mewujudkan lingkungan binaan kelurahan yang bersih, indah, dan teratur, serta mewujudkan kantor kelurahan yang Nyaman, Indah, dan Bersih dalam rangka memberikan Pelayanan Yang Terbaik sesuai dengan Standar Pelayanan,” lanjutnya.

“Dalam kegiatan ini diberikan pula Apresiasi Kepada Aparatur pemerintahan kecamatan Tanete Riattang sebagai bentuk penghargaan dan motivasi kepada seluruh aparatur agar dalam menjalankan tugas kesehariannya tetap bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kecamatan Tanete Riattang,” tambahnya.

“Terima kasih yang setinggi tingginya kami ucapkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, Forkopimda Bone, Anggota DPRD Dapil 1 Kabupaten Bone, Danramil Tanete Riattang, Kapolsek Tanete Riattang, Kepala UPT PKM Biru, KUA Tanete Riattang, kepala UPT KB, serta seluruh Sponsor yang telah berpartisipasi aktif dalam mendukung kegiatan ini,” ujarnya lagi.

“Selaku ketua Panitia Pelaksana izinkan saya menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat banyak kesalahan dan khilaf, itu semua tidak terlepas dari kami yang hanya manusia biasa. Tanete Riattang KOMPAK

Tanete Riattang Bersama Kita Bisa. Kerja Kerja yang baik itu adalah bagian dari kerjaNYATAneteRiattang,” pungkasnya.

Khusus untuk pelunasan PBB tercepat ketiga (3) ada dua kelurahan di Kecamatan Tanete Riattang, yakni Kelurahan Ta dan Kelurahan Biru.

Share :

Baca Juga

Advertorial

Amran Mahmud Sebut Ibadah Ramadan Tahun Ini Bisa Dilaksanakan di Masjid

Daerah

Di Peringatan HJS, Bupati Sinjai : Meski Covid, Angka Perekonomian Kita Meningkat

Daerah

Pasien Sembuh di Lutim Bertambah 14, 7 Kasus Baru

Daerah

Dinkes Sinjai Jalin Kerjasama dengan Kejari Tentang Pendampingan Hukum

Sinjai

Bupati Sinjai Tutup MTQ Tingkat Kabupaten

Sinjai

Komitmen TIngkatkah Hasil Pertanian, Pemkab Sinjai Bakal Tambah Jalan Usaha Tani

Daerah

Pemkab Sinjai Buka 357 Kuota CPNS dan PPPK

Makassar

Wabup Maros Perempuan Inspirator Bidang Sosial